Metropolitan

NAHAS… DUA PELAJAR SMK N 1 GLAGAH BANYUWANGI TEWAS USAI TERLINDAS TRUK

Banyuwangi.Radarinvestigasi.id-Terjadi insiden kecelakaan maut di jalan Hayam Wuruk tepat di depan toko Riski Kamal indah, kelurahan giri, kecamatan guru akibatkan inseden tersebut kedua korban pelajar tewas di tempat usai terlindas truk. Selasa (4/2/2020).

Dari kejadian tersebut, melibatkan roda 2 (R2) Honda CB Nopol S-5952-QJ dengan Truck Mitsubishi Nopol L-9344-BM
Menurut keterangan Kapolresta banyuwangi melalui Kanit Laka Satlantas Polresta Banyuwangi, Iptu Ardhi Bitha Kumala, menceritakan kronologis kejadianya, awalnya R2 dikendarai oleh CHOIRUL Mulyo Aji berboncengan dengan KEVIEN DEVA ARMANA melaju dari arah Selatan ke Utara dengan kecepatan tinggi. Karena kurang hati-hatinya pengendara R2 sehingga membentur median jalan yang mengakibatkan pengendara dan penumpang R2 tersebut terlempar ke kanan sedangkan R2 korban tetap di kiri jalan , pada saat bersamaan dari arah Utara ke Selatan melaju sebuahTruck. Mitsubishi Nopol L-9344-BM yang dikemudikan oleh SUSANTO berpenumpang ANDIKA ANDRIANSAH dan RIFQI NANDA HARIS PRATAMA. Karena jarak yang sudah dekat pengemudi Truck tidak dapat menghindar sehingga pengendara dan “penumpang R2 tersebut terlindas oleh ban kanan belakang Truck yang mengakibatkan kedua korban meninggal dunia di TKP”, ungkapnya.

Dari informasi dihimpun, kedua korban yang tewas, pelajar dari SMK N 1 Glagah meninggal akibat kecelakaan sepulang latihan mengibarkan bendera di sekolah. Kevin Deva Armana dan Choirul Mulyo aji keduanya teman sekelasnya
Sempat arus lalulintas di tempat kejadian terjadi kemacetan, tak selang lama, kedua jenasah pelajar tersebut langsung di larikan ke RSUD Blambangan Banyuwangi. (Ari BP)

Komentar Facebook
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Selamat datang di website resmi www.radarinvestigasi.id, sebuah website pemberitaan yang terintegrasi dengan media cetak radar investigasi

Copyright © 2017 RADAR INVESTIGASI. Developed by CV. Alfajril Multimedia.

To Top