Metropolitan

Nissa Sabyan Dan Ustadz Wijayanto Hadir Dalam Semarak HUT Kabupaten Sumbawa Besar

Sumbawa Besar.Radarinvestigasi.id- Dalam rangka Hari jadi Kabupaten Sumbawa Besar,Pemkab Sumbawa mengadakan serangkaian acara untuk memanjakan rakyatnya dengan mengundang beberapa tokoh publik hiburan tanah air seperti Da’i kondang Dr. H. Ahmad Wijayanto S.Sos., MA atau populer dipanggil Ustadz Wijayanto, dan Artis Religi Nissa Sabiyan, akan ikut menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Sumbawa ke-61. Keduanya tampil dalam acara Tablig Akbar bertajuk “Sumbawa Bersyukur” yang digelar di Halaman Kantor Bupati Sumbawa, Rabu, 22 Januari 2020 sekitar pukul 07.30 Wita.

Ustadz Wijayanto dikenal sebagai penceramah cerdas yang kerap kali mengisi berbagai kajian di berbagai daerah di Indonesia dan beberapa kali Menjadi nara sumber di stasiun televisi nasional. Kehadirannya di Tana Samawa kali ini merupakan yang kedua kalinya dan sanagat di nanti oleh para penggemarnya di Tanah Samawa. Sedangkan Khoirunnisa atau lebih dikenal dengan Nissa Sabyan adalah penyanyi Gambus yang tergabung dalam grup musik Sabyan Gambu. Nissa sendiri dikenal publik Tanah air bahkan mancanegara lewat lagu-lagunya yang bergenre Islami ataupun dengan lantunan-lantunan sholawat Nabi yang merdu. Salah satu lagunya yang terkenal adalah Maulana dan Deen Salam. Nissa sendiri bersama grub musiknya merupakan pengalaman pertamanya hadir menghibur masyarakat Sumbawa.

Kabag Humas dan Protokol Setda Sumbawa, H. Tajuddin SH dalam keterangan pers di ruang kerjanya, Rabu 15/1/2020, memastikan kehadiran Ustadz Wijayanto dan Nissa Sabiyan. Kehadiran keduanya bakal menyedot perhatian karena kedua tokoh publik hiburan ini sangat dinantikan masyarakat Sumbawa. Dalam menyambut kegiatan itu, Panitia HUT Kabupaten Sumbawa telah menyiapkan berbagai hal mulai dari penataan panggung, hingga arena. Dari dua jalur, satu jalur di depan kantor Bupati Sumbawa akan ditutup. Jalan Tambora dan Jalan Manggis juga ditutup. Dan di beberapa sudut Area Kantor Bupati, panitia menyediakan berbagai macam kuliner. Di sudut timur, kuliner disediakan oleh Desa-desa dan kelurahan yang ada di Kabupaten Sumbawa Besar.

Sedangkan di sudut barat, disediakan oleh semua Dinas atau Instansi-instansi. Semua kuliner ini disiapkan gratis untuk disantap masyarakat. “Kami ingin HUT Kabupaten kali ini berbeda dari sebelumnya. Masyarakat bisa berbaur dan menikmati semaraknya kegiatan ini,” pungkasnya.

Kegiatan HUT Kabupaten Sumbawa Besar yang ke-61 kali ini merupakan momentum untuk menyatukan masyarakat dalam sebuah toleransi yang telah terjaga dengan baik sejak lama dan menjadikan rakyat Sumbawa yang bermartabat,mandiri dalam menyongsong Sumbawa yang berdaya saing. (YD)

Komentar Facebook
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Selamat datang di website resmi www.radarinvestigasi.id, sebuah website pemberitaan yang terintegrasi dengan media cetak radar investigasi

Copyright © 2017 RADAR INVESTIGASI. Developed by CV. Alfajril Multimedia.

To Top