Lintas Daerah

Operasi Cipta Kondisi Sebagai Bentuk Siaga Menjelang Pilkada di Sultra

Sultra.Radarinvestigasi.id-Operasi cipta kondisi menjelang pilkada di Provinsi Sulawesi Tenggara ini di gelar dijalan laode hadi kota kendari pada hari jumat, 8/12/2017.

Operasi cipta kondisi ini bersifat gabungan semua jajaran polda mulai dari anggota Brimob, Satlantas, Shabara dan juga Intel.

Dalam kesempatankali ini awak media mewawancarai humas polda yakni Iptu Wahyudin mengatakan bahwa “Operasi ini melalui beberapa tahapan, dimana tahapan pertama di mulai tgl 21 november sampai tgl 5 desember dan tahapan ke dua di mulai tgl 7 sampai tgl 22 desember”, ungkapnya.

“Operasi ini pun bukan hanya periksa STNK dan SIM namun dari aparat kepolisian juga memeriksa senjata tajam dan barang berbahaya yang di bawa pengendara”, tambahnya.

Aparat kepolisian Polda Sulawesi Tenggara sangat teliti dalam operasi tersebut dan tidak ada satupun pengendara yang lolos sebelum di periksa oleh aparat kepolisian bahkan ada yang dua kali di periksa dalam satu jalur tersebut.(skr)

Komentar Facebook
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Selamat datang di website resmi www.radarinvestigasi.id, sebuah website pemberitaan yang terintegrasi dengan media cetak radar investigasi

Copyright © 2017 RADAR INVESTIGASI. Developed by CV. Alfajril Multimedia.

To Top