Lintas Daerah

Pasien Covid-19 Pulang Kerumah, Ketum PKC PMII Kecam Keras Dirut RSUD Mattaher Jambi

TEBO JAMBI-RADARINVESTIGASI.ID-Ternyata, pasien 01 Provinsi Jambi yang positif corona tidak berada di RSUD Raden Mattaher Jambi, dikabarkan pasien positif corona asal Tebo itu pulang ke rumah oelh direktur RSUD Raden Mataher Jambi. Selasa 7-april-20,

Ketua PKC PMII Provinsi Jambi, ikut mengeluarkan desakan kepada Gubernur jambi untuk memberi sangsi pemecatan terhadap direktur RSUD Raden Mataher, karena telah lalai dalam menjalankan kebijakan.

“Kami mintak kepada Bapak Gebernur Jambi untuk segera memberikan sangsi pemecatan terhadap direktur RSUD Raden Mataher Jambi, kami nilai apa yang dilakukan beliau merupakan kelalaiaan dan kesalahan besar dalam uapaya penangan peneyebaran Covid-19 khususnya di provinsi jambi”, kata Hengki Tornado.

Selanjutnya kepada pihak kepolisian untuk segera mendalami kasus ini karena terdapat unsur pidana didalamnya dan untuk secepatnya diproses secara hukum.

“Saya meminta kepada kepolisian Daerah Jambi untuk melakukan pemanggilan kepada unsur yang melakukan pembiaran itu, termasuk direktur RSUD Raden Mataher Jambi yang sudah melanggar UU No. 4 Tahun 1984 Tentang wabah penyakit menular, dan bisa di pidana selama satu tahun maksimal penjara”, cetusnya.

“Kami pastikan PMII akan selalu mengawal kasus ini sampai selesai, kami akan segera mengkonsolidasikan kepada semua PMII yang ada di daerah untuk mengambil langkah supaya kasus ini segerah di selesaikan”, tutup Hengki. (Hrm)

Komentar Facebook
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Selamat datang di website resmi www.radarinvestigasi.id, sebuah website pemberitaan yang terintegrasi dengan media cetak radar investigasi

Copyright © 2017 RADAR INVESTIGASI. Developed by CV. Alfajril Multimedia.

To Top