Lintas Daerah

Paslon No 4 MK Maju Optimis Raih 45% di Kota Ternate

Maluku Utara.Radarinvestigasi.id-Kandidat No urut 4 MK-Maju pada Pilgub Maluku Utara  optimis raih suara 45% di kota ternate,demikian hsil evaluasi sementara tim pemenangan MK- Maju,pada jona 2 di kota ternate tgl 25/Maret-2018.

Optimisme meraih suara 45% tersebut berdasarkan penilaian langsung dilapangan kala kampanye pada beberapa titik di kota ternate,yakni pada kelurahan jambula,kelurahan kalumata,kelurahan Ngidi,kelurahan Salero,Kelurahan Tabam serta pada kelurahan Sulamadaha dan pulau Hiri. dimana pada titik-titik tetsebut telah mewakili kawasan kecamatan yang berdanpak pada kelurahan-kelurahan lain se kota ternate.

Hal demikian dapat di lihat pada kampanye yang di pusatkan Kelurahan Ngidi misalkan telah berdampak luas pada kecamatan ternate tengah, hal yang sama  juga dapat di lihat pada titik kampanye di kelurahan Jambula.kecamatan pulau ternate  sementara pada kelurahan Salero ternate utara dan  sulamadaha untuk pulau Ternate dan Hiri untuk kecamatan pulau Hiri.

Selain itu indikasi kemenangan juga terbaca dari dukungan tokoh-tokoh yang sangat berpengaruh seperti Ou Ofa, firman mudhafar syah dan Dr. Kasman Hi Ahmad Dan teristimewa dukungan langsung putra terbaik kota ternate yang tidak lain adalah  wakil bupati kabupaten  Halmahera Selatan Bapak  Iswan Hasjim,

Pria yang akrab di sapa Iswan tersebut,trik dan cara tersendiri bahkan iswan juga Optimis Menang di kota ternate.tidak hanya itu saja Iswan juga, seakan  menjadi Magnet bagi masyarakat kota ternate dan iswan pun seakan memberikan energi politik yang sangat kuat dalam memenangkan  MK-Maju.

Di sisi lain menurut
Direktur media center usman sergi.bahwa kandidatnya sudah pasti bisa memenangkan Pilgub maluku utara dengan pola dan cara tersendiri dan cara tersebut sangat tidak di miliki oleh kandidat-kandidat lainnya. (elukan)

Komentar Facebook
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Selamat datang di website resmi www.radarinvestigasi.id, sebuah website pemberitaan yang terintegrasi dengan media cetak radar investigasi

Copyright © 2017 RADAR INVESTIGASI. Developed by CV. Alfajril Multimedia.

To Top