Lintas Daerah

Pelantikan 25 Anggota DPRD Kabupaten Seram Bagian Timur

Seram Bagian Timur.Radarinvestigasi.id-Pada tanggal 25 september 2019 salah satu wartawan RADAR INVESTIGASI atas nama SALMIN BOLAT, ST bersama Ketua Intelijen Investigasi dari DPW (dewan pimpinan wilayah), LP2TRI (Lembaga Pemantau Penyelenggara Triaspolitika Republik Indonesia) kabupaten seram bagian timur meninjau kesiapan acara pelantikan DPRD KAB.SBT. sekaligus meminta ijin untuk menghadiri pelantikan serta peliputan. Setelah memberikan surat kepada pihak DPRD, akhirnya kami ditemui oleh bpk Ahmad Fauzi Saflud untuk memberikan arahan-arahan terkait pelantikan besoknya.
Keesokan pada tgl 26 september 2019 pukul 09.00 wit tim media menuju kantor DPRD disana terlihat pihak keamanan berjaga-jaga secara ketat dengan pengamanan berlapis oleh pihak polres dan TNI.

Pemeriksaan yang dilakukan oleh polres melalui metal detector,body check dan pemeriksaan tas. Kapolres SBT AKBP Saminata, SIK.menurunkan 110 personil untuk menjaga dari hal-hal yang tidak diinginkan.Setelah diperiksa tim menuju ruangan acara pelantikan.
Acara di buka oleh ketua DPRD kab.SBT tampak hadir Bpk. Bupati dan wakilnya, Kapolres, sejumlah kepala-kepala dinas, undangan tamu vip.
partai politik, KPU, bawaslu, OKP/OKPI dan keluarga.

Selanjutnya acara inti pengambilan sumpah pelantikan anggota DPRD kab.SBT. periode 2019-2024 yang dipimpin oleh ketua pengadilan negeri kabupaten seram bagian timur. Yang terdiri dari:
Partai Golkar 3 kursi, PKS 3 kursi, PDIP 3 kursi, Gerindra 3 kursi, PAN 3 kursi, HANURA 2 kursi, PPP 2 kursi, PKPI 2 kursi, Nasdem 2 kursi, Demokrat 1 kursi, PKB 1 kursi.
NOAF RUMAU menjabat sebagai ketua DPRD KAB.SBT.
Setelah acara di tutup tampak ratusan orang berdesakan ingin berjabat tangan dan mengucapkan selamat, ada juga yang ingin mengabadikan momen dengan foto bersama.

By SAMSUL BAHRI TANJUNG, S.PdI,MM.
KABIRO RADAR INVESTIGASI PROPINSI MALUKU.

Komentar Facebook
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Selamat datang di website resmi www.radarinvestigasi.id, sebuah website pemberitaan yang terintegrasi dengan media cetak radar investigasi

Copyright © 2017 RADAR INVESTIGASI. Developed by CV. Alfajril Multimedia.

To Top