Metropolitan

Pembangunan Box Culvert Terancam Amblas

TEBO JAMBI-RADARINVESTIGASI.ID-Desa bogorejo km. 5 pembangunan box culvert satu jalur dengan pembangunan Drainase utama kota muara tebo Rabu, tanggal 26 februari 2020.

Dijumpai oleh seorang pemerhati lingkungan Rio Apriyanto. Menemukan jalan yang terperosok kedalam sungai selebar kurang lebih 1.5 meter tepat berdampingan dengan posisi pembangunan box culvert di jalur drainase utama. Muara tebo, km.5 Ds.bogo rejo arah sawa tigo sumbersari.

Rio selaku pemerhati lingkungan meminta panitia dan kontarktor pelaksana kegiatan tersebut segera memperbaiki kerusakan tersebut. Dan panitia kecamatan dan desa sekitar proyeksi haruslah benar-benar memperhatikan aspek lingkunangan dan perlu di audit bagi perusahaan dan kontraktor yang hanya membangun secara sekedar dan tanpa di awasi secara baik oleh panitia yang terlibat ungkap nya.

“Untuk itu semua banguan dan proyeksi ini harus dipertanggung jawabkan sebagaimana teknis pekerjaan ,ataupun jika perlu perusahan dan kontraktor nakal harus di kasih peringatan keras karena pembangunan proyek ini semua tidak sedikit uang negara yang dipakai toh”, ujarnya

“Kalau hasilnya seperti ini seharusnya pemerintah pusat mengambil sikap tegas bila laporan temuan ini saya layangkan imbuhnya kepada tim redaksi dilapangan”, tutupnya .(Bk)

Komentar Facebook
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Selamat datang di website resmi www.radarinvestigasi.id, sebuah website pemberitaan yang terintegrasi dengan media cetak radar investigasi

Copyright © 2017 RADAR INVESTIGASI. Developed by CV. Alfajril Multimedia.

To Top