Lintas Daerah

Pemda Pastikan Ratusan Rumah Warga Saat Gempa di Halsel

LABUHA.RADARINVESTIGASI.ID-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Halmahera Selatan saat ini mulai turun ke wilayah yang terjadi gempa kemarin untuk membagikan bantuan kepada warga dan mendata jumlah kerusakan rumah.

Seketaris Daerah (Sekda) Halael, Helmy Surya Botutihe ketika dikonfirmasi Wartawan mengatakan, hingga saat ini Pemerintah belum mengetahui angka persis atau jumlah pasti berapa rumah warga yang rusak akibat gempa yang terjadi kemarin tetapi bisa dipastikan ada ratusan rumah.

“Kita baru akan melakukan pendataan karena kerusakan rumah warga ini tidak hanya di Gane tetapi ada juga di Kecamatan Bacan Timur, Timur Selatan dan Timur Tengah, “tandasnya

Dikatakan, Pemerintah daerah saat ini sudah menyiapkan bantuan untuk dibawah ke tempat atau lokasi gempa guna membantu masyarakat.

“Bantuan sebagian ke wilayah gane dan sebagian ke Kecamatan Bacan Timur Tengah, selatan dan Bacan Timur, “cetus Sekda. (van)

Komentar Facebook
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Selamat datang di website resmi www.radarinvestigasi.id, sebuah website pemberitaan yang terintegrasi dengan media cetak radar investigasi

Copyright © 2017 RADAR INVESTIGASI. Developed by CV. Alfajril Multimedia.

To Top