Lintas Daerah

Pemerintah Terkesan Tutup Mata, Kondisi Pelabuhan Pompong Pasar Terlihat Hancur dan Longsor

TEBO RADARINVESTIGASI.ID-Seluruh lapisan masyarakar desa sungai bengkal barat, keluhkan jalan pelabuhan pasar yang sudah sekian tahun hancur terkesan pemerintah Kab.Tebo seolah tutup mata.

Menurut keterangan warga, Pelabuhan pasar desa sungai bengkal di bangun sekitar tahun 2004 sewaktu Kab.Tebo di pimpin oleh Bupati H.Majidmuas di biayai oleh APBD Kab.Tebo, masyarakat berharap supaya pemerintah Kab.Tebo kususnya pemda dan Bupati agar lebih perhatian kepada kami masyarakat kecil ujarnya.

Saat media radarinvestigasi.id turun lansung kelokasi dan melihat lansung kondisi jalan pelabuhan yang sangat parah bahkan sangat menghawatirkan, dengan keselamatan warga yang membawa kendaraan roda dua, melewati pelabuhan tersebut karna jalan satu satunya akses menuju pasar dan ke kecamatan, atau Kabupaten di prov. Jambi.

Saya Ka.Biro media radarinvestigasi.id Kab.Tebo Jambi wilayah tugas NKRI, mewakili segenap lapisan masyarakat desa sungai bengkal, Kec.Tebo ilir Kab.Tebo menghimbau kepada seluruh pemerintah Kab.Tebo Pemda dan Bupati, supaya bisa memenuhi dan menanggapi atau mengabulkan permintaan warga tersebut, karna melihat jalan pelabuhan atau penyeberangan pompong sudah banyak jadi korban akibat jalan tersebut, rusak atau lonsor.

Pemerintah desa menerangkan kepada awak media radarinvestigasi.id, kalau jalan tersebut dibiayai oleh APBD Kab Tebo, Provinsi Jambi, sekitar 14 tahun silam, jalan tersebut bukan lah di bangun oleh dana DD atau ADD.

“Harapan masyarakat supaya pemerintah Tebo bisa memperbaiki jalan penyeberangan.karna itu jalan untuk kami pergi motong atau deres. Bahkan untuk membawa getah ke lelangan tersebut, ujarnya masyarakat setempat.(asmury)

Komentar Facebook
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Selamat datang di website resmi www.radarinvestigasi.id, sebuah website pemberitaan yang terintegrasi dengan media cetak radar investigasi

Copyright © 2017 RADAR INVESTIGASI. Developed by CV. Alfajril Multimedia.

To Top