Lintas Daerah

Pemerintah Terkesan Tutup Mata, Pelansiran Minyak di SPBU Kl. 2 Kab. Tebo, Prov. Jambi Meresahkan Masyarakat

TEBO RADARINVESTIGASI.ID-Sepertinya pemerintah tutup mata kususnya para penegak hukum yang ada di wilayah kab.tebo provinsi jambi sehingga ini menjadi sorotan dan tanda tanya publik.

Saat pihak wartawan media radarinvestigasi.id meliput kegiatan di SPBU Di Kl.2 dalam melayani masyarakat pengisian bahan bakar banyak yang mengeluhkan karna pengisian bbm di karnakan harus mengantri lama.

Karena pihak SPBU masi mengeutamakan pengisian galon alias jerigen saat pihak wartawan media radarinvestigasi.id mencoba menkonfirmasi sala satu warga yang berada di SPBU saat pengisian minyak beliau menyampaikan bahwa dengan aktivitas pelansiran ini sangat menghambat kami ntuk brangkat kerja ujarnya.

Red, saya mewakili dari masyarakat tebo mengharapkan dari pihak kepolisian kusus nya tepiter ntuk menertipkan kegiatan pelansir bbm dan menindak tegas para oknum yang melansir, saya juga menegaskan kepada dinas terkait supaya ikut serta dalam penertiban terhadap pelansir bbm yang menggunakan jerigen, ujarnya.

Sampai berita ini dinaikkan pihak SPBU di Kl.2 sangat susah ditemui dan terkesan menghindari wartawan untuk dikonfirmasi perihal tersebut diatas. (asmuri)

Komentar Facebook
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Selamat datang di website resmi www.radarinvestigasi.id, sebuah website pemberitaan yang terintegrasi dengan media cetak radar investigasi

Copyright © 2017 RADAR INVESTIGASI. Developed by CV. Alfajril Multimedia.

To Top