Metropolitan

PEMILIHAN BPD DESA TERITI 16 MARET 2020 ASNAH CALON KANDIDAT BERPRESTASI

TEBO JAMBI-RADARINVESTIGASI.ID-Pemilihan anggota Badan Pengawasan Desa di desa teriti Kec. Sumay Kabupaten tebo akan berlangsung pada tanggal 16 maret 2020.

Hal ini membuat salah seorang calon kandidat perempuan dari desa teriti kampung baru tersebut (Siti Asnah ), saat dikonfirmasi tim redaksi radar investigasi, hari Rabu tanggal 26 February 2020 , menyatakan benar bahwa beliau akan mencalonkan diri sebagai anggota dan pengurus BPD desa teriti. Yang memiliki Visi :

Akan membangun ke sinergian sebagai lembaga pengontrol bersama pemerintah Desa Teriti Kecamatan sumay akan membuat suatu terobosan penting dalam roda pembangunan desa sesuai Permendes, dan kebutuhan warga dan masyarkat. Desa dalam menopang kebutuhan ekonomi, dengan salah satu cara pembinaaan sumber daya manusia, seperti yang dikatakan pak jokowi dalam revolusi mental”.

“Memanusiakan manusia. Kreatif, inovatif dan tepat sasaran. Dan masih banyak lagi program yang akan saya capai bersama warga dan masyrakat demi menjalankan tupoksi kita kelak sebagai BPD”, tutupnya sambil tersenyum. Red. (BK)

Komentar Facebook
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Selamat datang di website resmi www.radarinvestigasi.id, sebuah website pemberitaan yang terintegrasi dengan media cetak radar investigasi

Copyright © 2017 RADAR INVESTIGASI. Developed by CV. Alfajril Multimedia.

To Top