Hukum

Pengerjaan Pengaspalan oleh PT. Gangking Raya Tidak Terlihat Papan Proyeknya

LUTRA.Radar investigasi.id-Saat dikonfirmasi oleh Wartawan media Online Radar investigasi Kepala Desa  Sumpira bapak Masdin mengatakan bahwa Proyek pengaspalan di Desa sumpira kecamatan baebunta kabupaten luwu utara mulai dikerjakan dan rencananya dilakukan pengaspalan bulan maret 2018 ini. Dan kades sumpira Masdin juga mengatakan pengaspalan dikerjakan oleh PT Gangking Raya,namun sayangnya papan proyek belum terpasang, hal tersebut juga menjadi pertanyaan masrakat sekitar juga kepala desa sumpira “iya, memang belum ada papan proyeknya”.

Sementara itu Voleme pekerjaan 1,8 km menghubungkan desa sumpira dengan desa beringin jaya kecamatan barbunta kabupaten luwu utara.

Sementara itu Dana Desa tahun anggaran  2018 kades sumpira akan memprioritaskan pembangunan jalan tani panjang 1 km,  di Dusun lawajie namun menurut masdin hal tersebut belum final karena masih ada juga dusun lain yang belum mendapat pembangunan jalan tani, jelasnya.
Selain pembangunan jalan tani yang menjadi skala prioritas, juga mbangub drainase sepanjang 100 di dusun salu durian desa sumpira. Dan masih ada lagi yang kita akan programkan namun kita melihat kemampuan dana yang ada, tutup masdin. (Suardi)

Komentar Facebook
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Selamat datang di website resmi www.radarinvestigasi.id, sebuah website pemberitaan yang terintegrasi dengan media cetak radar investigasi

Copyright © 2017 RADAR INVESTIGASI. Developed by CV. Alfajril Multimedia.

To Top