Metropolitan

Pengerjaan Proyek P3-TGAI Desa Sungai Bengkal Barat Sudah Selesai 100%

TEBO JAMBI-RADARI VESTIGASI.ID-Pengerjaan drainase (P3-TGAI) desa sungai bengkal barat kecamatan Tebo Ilir kabupaten Tebo sukses berjalan dengan baik sesuai dengan spesifikasi yang sudah di terapkan dalam (RAB) 11-12-2019.

Masyarakat desa sungai bengkal barat dan kelompok (P3-TGAI) balai Sumatra VI provinsi Jambi sangat berterima kasih juga pemerintah pusat yang sudah membantu saluran air irigasi di persawahan masyarakat sehingga masyarakat lebih mudah untuk membuang air yang selama ini selalu menjadi keluhan petani.

Ketua (P3-TGAI) Putat lebung payo lebar desa sungai bengkal barat dan juga masyarakat juga berterima kasih kepada pendamping di lapangan (maskur ) sehingga pelaksanaan pembangunan irigasi persawahan bisa sukses dan berjalan dengan lancar dan baik ungkap petani dan ketua Putat lebung payo lebar,( P3a), anggaran tahun (2019).

Ketua (P3a) dan petani sawah berharap di tahun yang akan datang sawah kami bisa lagi mendapatkan bantuan tali air alias irigasi karena sawah kami masih banyak membutuhkan saluran air karena sawah kami itu seperti kuali jadi semakin banyak tempat pembuangan air makin baik dan semakin besar peluang kami sebagai petani untuk mendapatkan hasil yang lebih baik ungkap warga.

Saya selaku ketua kelompok tani (p3a) Putat lebung payo lebar desa sungai bengkal barat mewakili seluruh lapisan masyarakat mengucapkan ribuan terimakasih kepada BPK kepala balai Sumatra VI provinsi Jambi dan juga BPK haji Bakri selaku anggota dewan ri. yang sudah bekerja sama untuk mewujudkan impian masyarakat yang sudah memberikan bantuan saluran pembuangan air di sawah kami. Kami berharap untuk tahun yang akan datang kami bisa mendapatkan bantuan saluran air seperti ini lagi di sawah kami tutup. (Asmuri)

Komentar Facebook
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Selamat datang di website resmi www.radarinvestigasi.id, sebuah website pemberitaan yang terintegrasi dengan media cetak radar investigasi

Copyright © 2017 RADAR INVESTIGASI. Developed by CV. Alfajril Multimedia.

To Top