Lintas Daerah

Penyaluran Bantuan KIP di SD 48 Desa Sungai Bengkal Barat, Kec. Tebo Ilir Dipertanyakan!

TEBO.RADARINVESTIGASI.ID-Menjadi sorotan publik tentang bantuan KIP yakni kartu indonesia pintar yang awalnya mendapatkan bantuan tersebut sudah berapa tahun yang lalu tidak pernah mendapatkan hingga saat ini ada apa dan kenapa, kamis 26.07.2018.

Saat media radarinvestigasi.id mempertanyakan kepada salah satu operator sekolahan SD Sungai bengkal barat tersebut red, menerangkan bahwa kalau layak atau tidak layak nya, saya cuma meneruskan data yang lama data dari awal ujarnya.

Saya selaku Ka.biro media Radar Investigasi akan menggali permasalahan kartu indonesia pintar lebih dalam, dengan keterangan yang di berikan oleh salah satu operator sekolahan tersebut, ada kejanggalan yang dulu awalnya dapat kenapa sudah berapa tahun sampai saat ini tidak pernah dapat, sedangkan operator sekolahan tersebut membenarkan kalau dia cuma meneruskan data yang lama.

“Salah satu siswi yaitu bernama linda yang awalnya dia dapat, saat ini atau berapa tahun yang lalu tidak pernah mendapatkan bantuan tersebut, kami sangat kecewa kepada pihak sekolahan dan pemerintah Kab.Tebo khususnya kepada dinas pendidikan Kab.Tebo dengan adanya bantuan kartu KIP. Dalam penilayan kami ini semua tidak adil dan tidak profesional dalam menjalankan tugas kususnya di sekolah”, ungkapnya.

“Saya minta kepada pemerintah terkait supaya bisa bekerja dengan profesional, karena menurut pantauan media RI dilapangan yang tidak berhak dapat, ko bisa dapat, sedangkan yang berhak menerima itu tidak menerima, ada apa dan kenapa, kami minta kepada pemerintah terkait, supaya lebih jeli atau lebih perhatian terhadap siswa siswi yang berhak mendapatkan bantuan tersebut”, tambahnya. (asmury)

Komentar Facebook
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Selamat datang di website resmi www.radarinvestigasi.id, sebuah website pemberitaan yang terintegrasi dengan media cetak radar investigasi

Copyright © 2017 RADAR INVESTIGASI. Developed by CV. Alfajril Multimedia.

To Top