Metropolitan

Perjuangkan Aspirasi Warga, Aktivis/Politisi Ganteng ini Siap Bertarung di Pileg

BANYUWANGI, RADAR INVESTIGASI ID– Penyerahan berka-berkas calon legislator untuk pemilihan legislatif (pileg) 2019 mendatang ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) semua partai peserta pemilu beberapa waktu lalu telah selesai. Berbagai politisi ulung kembali mendeklarasikan diri untuk maju memperjuangkan aspirasi rakyat.Salah satunya datang politisi muda dan ganteng dari Partai Demokrat, Moch Taufan yang menyatakan diri ikut bertarung dengan politisi lainnya di Kota Gandrung Bumi Blambangan dengan maju melalui dapil V mencakupi Kecamatan yakni Genteng, Sempu, Glenmore, Kalibaru.

Menurutnya, yang muda harus tampil menjadi salah satu penyambung suara rakyat di parlemen, terlebih salah satu aktivis yang selalu getol membela rakyat kecil ini juga siap mewakili rakyat, anak muda dan kaum perempuan.

“Keterwakilan pemuda di era sekarang wajib diperhitungkan, kami lebih terbiasa dan memahami keinginan kaula muda seperti apa” tandas Ifan sapaan akrabnya saat ditemui dikediamannya selatan pasar Kalibaru Desa Kalibaru Wetan,Kamis pagi (26/07/2018) .

Ia mengaku, tekadnya untuk maju di perhelatan pesta demokrasi 2019 mendatang bukan karena ambisi, melainkan permintaan beberapa kerabat dan warga, tokoh masyarakat, ketika dirinya beberapa tahun ini terus menerus blusukan dibeberapa daerah di wilayah Kecamatan Kalibaru, Glenmore, Genteng, Sempu (KGGS) “Permintaan warga mas, dan” memang lah bektonah engkok tampil pole ” memang sudah waktunya saya tampil lagi” ucapnya dengan aksen Madura.

Aspirasi masyarakat itulah yang semakin membulatkan tekadnya memperjuangkan aspirasi masyarakat diparlemen nanti.Lebih lanjut, politisi muda ini membeberkan bahwa sudah saatnya yang muda untuk mengambil bagian diparlemen, sebab keterwakilan anak muda mampu menjadi penyeimbang dan membawa aspirasi kreatifitas anak muda yang selama ini kurang terakomodir.

“Anak muda harus ambil bagian dari sekarang, selain mewakili perempuan saya akan memperjuangkan anak muda agar kreatifitasnya mampu tersalurkan di kemudian hari” tutup Ifan. (M/mec)

Komentar Facebook
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Selamat datang di website resmi www.radarinvestigasi.id, sebuah website pemberitaan yang terintegrasi dengan media cetak radar investigasi

Copyright © 2017 RADAR INVESTIGASI. Developed by CV. Alfajril Multimedia.

To Top