Metropolitan

Pernyataan AJB “Kecewakan” Pemuda Tebo

TEBO JAMBI- RADARINVESTIGASI.ID- Pernyataan salah satu bakal calon Gubernur Jambi 2020 mendatang, AJB (H. Asafri Jaya Bakri) yang nota bene adalah walikota Sungai Penuh tentang insfrastruktur di Kabupaten Tebo beberapa waktu lalu di sejumlah media membuat pemuda Tebo merasa terusik. Hal ini diungkapkan oleh Oktaviandi Mukhlis, salah satu pemuda Tebo kepada Wartawan RI, minggu (27/10).

“Saya adalah salah satu pemuda dari ribuan anak muda di Kabupaten Tebo, dan jujur saja, sebagai pemuda Tebo saya merasa terusik atas pernyataan AJB tentang Infrastruktur di Tebo,” ujarnya.

Aktivis yang kerap disapa Andi ini menilai bahwa statemen AJB yang mengatakan bahwa kendaraannya nyangkut saat kunjungannya di Tebo sangatlah tidak etis untuk diucapkan, apalagi kedatangan AJB ke Tebo tersebut hanya untuk kepentingan politik saja.

” Menurut saya, pernyataan AJB tersebut sangatlah tidak etis untuk diucapkan, Apalagi kedatangan AJB ke Tebo itu hanya untuk kepentingan politik, hanya karena beliau berambisi maju di pilgub Jambi saja,” katanya.

Lanjut Andi, sebagai seorang Kepala Daerah, saya kira AJB tahu bahwa untuk membangun Infrastruktur di suatu wilayah membutuhkan waktu dan proses serta memakan biaya yang tidak sedikit.

“Ia (AJB) harus tahu kalau saat ini kondisi Jalan Nasional dan Jalan Provinsi di wilayah Kabupaten Tebo sudah dalam kondisi cukup baik, begitu juga dengan jalan Kabupaten sepanjang kurang lebih 1.400 KM. Sudah di aspal sekitar 800 KM, sisanya 600 KM juga dalam kondisi sedang,” jelas Andi.

Dikatakan lagi bahwa dirinya dan ribuan pemuda Tebo lainnya merasa tersinggung dan kecewa atas pernyataan AJB yang menurutnya tidak berdasar.

” Atas statemen AJB yang tidak berdasar tersebut, saya beserta ribuan pemuda Tebo menyatakan bahwa kami merasa tersinggung dan kecewa,” pungkasnya. (MR)

Komentar Facebook
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Selamat datang di website resmi www.radarinvestigasi.id, sebuah website pemberitaan yang terintegrasi dengan media cetak radar investigasi

Copyright © 2017 RADAR INVESTIGASI. Developed by CV. Alfajril Multimedia.

To Top