Metropolitan

Pertemuan Pengurus DPW MOI Sulawesi Selatan bersama Ibu Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan

Makassar.Radarinvestigasi.id-Pengurus Dewan Pengurus Wilayah Media Online Indonesia Sulawesi Selatan bersilahturahmi bersama Ibu Ketua Dewan Pimpinan Rakyat Daerah Provinsi Sulawesi Selatan, di Kantor DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, Jl Urip Sumaharjo no. 59, Karuwisi utara,Kecamatan Panakukang,Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Selasa, ( 25/2/2020), jam 14.44, setempat.

Dalam pantauan jurnalis Makassar, Ibu Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Sulawesi Selatan, Ina Kartika Sari dan pengurus Dewan Pimpinan Wilayah Media Online Indonesia Sulawesi Selatan.

Ina Kartika Sari sebagai Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Sulawesi Selatan, mengungkapkan, ” kita menerima dan mensupport atas kedatangan Dewan Pimpinan Wilayah Media Online Indonesia Sulawesi Selatan untuk berdiskusi mengenai perkembangan Wartawan dan jurnalis di Sulsel.

Tambah nya, saya juga dari keluarga Wartawan, jadi sudah menjadi tanggung jawab untuk memperhatikan dan memberikan ruang agar berprores memberikan kabar untuk masyarakat Sulawesi Selatan.

Nawaitu yang baik itu yang paling penting dalam melangkah dan berbuat agar segala hal yang di harapkan di permudahkan, ” ungkap Ketua DPRD Provinsi Sulsel”, Ina Kartika Sari

Ketua DPW MOI Sulsel, Muslimin,mengharapkan, ” Media Online Indonesia Sulawesi Selatan akan bersinegritas bersama Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Sulawesi Selatan untuk menciptkan angin segar dalam mengabarkan hal baik mengenai pembangunan dan potensi daerah kepada masyarakat.

Insya Allah Dewan Pimpinan Wilayah Sulawesi selatan akan menwacankan Pelantikan bulan Maret 2020 dan sekarang lakukan Audiens dengan Muspida Sulawesi Selatan. Tegas Ketua Media Online Indonesia Sulawesi Selatan.

Hari ini kami terima kasih dan mengapresiasi atas di terima DPW MOI Sulawesi Selatan oleh Ibu Ina Kartika Sari sebagai Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Sulawesi Selatan. Terang nya.

Bendum Moi Sulsel, mengapresi di terima nya kami sebagai pengurus MOI sulsel, target ke depan akan menwadai Asosiasi media ke 24 kabupaten/kota yang bersekretarian jl. Buru, No.23, Hotel Bahagia.

Berharap akan sukses dan berkibarkan bendera DPW MOI Sulsel di Indonesia Timur, khusus nya Sulawesi Selatan tutup, Abdul Halim Bendahara Umum MOI Sulsel. (*)

Komentar Facebook
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Selamat datang di website resmi www.radarinvestigasi.id, sebuah website pemberitaan yang terintegrasi dengan media cetak radar investigasi

Copyright © 2017 RADAR INVESTIGASI. Developed by CV. Alfajril Multimedia.

To Top