Metropolitan

Pilkada Gowa, Djaya Sagat Tepat Pimpin Tim Adnam Kio

Makassar.radar investigasi.id-Mantan Juru Bicara Tenri Olle Yasin Limpo (TYL) pada pilkada Gowa 2015 lalu, Djaya Jumain menegaskan Tenri Olle Yasin Limpo memimpin Tim Pemenangan Adnan-Kio pada periode kedua 2020-2025 ini adalah langka tepat dan peluang kemenangan Adnan-Kio semakin terbuka apalagi lawan kuat petahanaa belum terlihat jelas menyatakan maju pada Pilkada Gowa 2020.

” Sebagai mantan Jubir TYL kami mendukung langkah dan pilihan tersebut di pastikan kekuatan keluarga Klan Yasin Limpo dapat bersatu dan juga kehadiran TYL sekaligus menjadi pengganti orangtua Adnan dalam politik, “sebut pria yang kerap disapa Bang Djaju ini, Minggu (16/2).

Djaya Jumain berharap pada pilkada gowa 2020 ada pasangan calon yang menjadi lawan petahana karena khawatir apabila melawan kotak kosong akan berpotensi sama dengan nasib pada pilkada Walikota Makassar 2018 lalu, dimana masyarakat lebih banyak mencoba hal baru dengan memilih kotak kosong,

Pada Pilkada 2015 lalu, Tenri Olle Yasin Limpo yang berpasangan Chairil Muin ketika itu diusung tiga parpol, PPP, Nasdem, dan PBB. Tenri Olle meraup 26,06 persen suara. Namun, Adik kandung Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo kalah melawan pasangan independen, yang juga ponakannya sendiri yakni Adnan Purichta Ichsan Yasin Limpo yang berpasangan Abdul Rauf Malaganni atau Karaeng Kio (Adnan-Kio) yang meraup perolehan 41,65 suara. ( A.sikki )

Komentar Facebook
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Selamat datang di website resmi www.radarinvestigasi.id, sebuah website pemberitaan yang terintegrasi dengan media cetak radar investigasi

Copyright © 2017 RADAR INVESTIGASI. Developed by CV. Alfajril Multimedia.

To Top