Lintas Daerah

Pipa Milik Petro China North Jabung Ltd Mengalami Kebocoran

GERAGAI.RADARINVESTIGASI.ID-Terkait pipa bocor milik Petro China North Jabung Ltd yang berlokasi di area makmur 9 dan 8 (sk 9) kelurahan pandan jaya, Kecamatan Geragai, Kabupaten Tanjab Timur, pihak humas (sarbani) membenar kan ada nya pipa bocor beberapa hari silam, saat dihubungi lewat telepon selulernya.

Ditempat terpisah, Pak BANU SUBAGIO juga mebenarkan perihal tersebut, “dalam waktu seminggu ada dua kali pipa mengalami kebocoran, dengan pipa yang sama dan jarak yang tidak begitu jauh, mungkin kurang lebih 100 M, tapi kami dari pihak petro sudah mengambil langkah.

“Antisipasi kebocoran telah berhasil ditangani, beberapa jam setelah kebocoran dan sudah dipasang clam untk antisipasi lebih lanjut, bukan hanya pipa yg kami matikan, tapi sumur gas MK#28 saat ini dimatikan”, tambah Pak Banu Subagio selaku GOVERNMENT & RELATIONS Petrochina International Jabung Ltd pada media online radar investigasi. (Jhontravolta)

Komentar Facebook
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Selamat datang di website resmi www.radarinvestigasi.id, sebuah website pemberitaan yang terintegrasi dengan media cetak radar investigasi

Copyright © 2017 RADAR INVESTIGASI. Developed by CV. Alfajril Multimedia.

To Top