Lintas Daerah

Pisah Sambut Kapolsek Bahodopi Polres Morowali

Bahodopi.Radarinvestigasi.id-Jajaran  Polres Morowali gelar pisah sambut pejabat  Polsek Bahodopi dari Polsek lama AKP Nasruddin SH.SIK.MH kepada pejabat baru IPTU Julfan SH. Pisah sambut ini di laksanakan di Mako Polsek, Sabtu 11/1/2020 pukul 20.00 Wita.

Dalam pisah sambut ini di hadiri diantaranya, Kabar Sumda Polres Morowali, Pejabat lama Kapolsek Bahodopi AKP Nasruddin SH.SIK.MH, Pejabat Baru Kapolsek Bahodopi IPTU Zulfan S.H, Danramil 1311-02 Bungku Selatan yang mewakili Pelda Asis, Camat Bahodopi, Sekcam Bahodopi, Kepala Desa Se-Kec. Bahodopi, Pemerintah Desa Se-Kec. Bahodopi, Ketua BPD Desa Se-Kec. Bahodopi, Tokoh Agama Se-Kec. Bahodopi, Manejemen PT. IMIP, Manajemen PT. MSS,  Menejemen PT. ANG END FANG BROTHER,PT Manajemen PT. BDM,ALL BIKERS MOROWALserta para pengurus Bayangkari Polsek Bahodopi yang seluruhnya berjumlah sekitar 100 orang.

Dalam sambutan  pejabat lama Kapolsek  Bahodopi AKP NASRUDDIN SH.SIK.MH kami ucapkan puji syukur kehadirat Allah SWT, dan  terimakasih pula kepada seluruh masyarakat Bahodopi yang dapat bersinergis bersama-sama menjaga keamanan di wilayah Kec. Bahodopi.

Ia mengakui bahwa selama ia bertugas selama setahun di Kecamatan Bahodopi ini, saya merasa terbantu dengan pemerintah yang senantiasa membantu dan mendukung kinerja polri di lingkup Bahodopi yang aman dan terkendali, ucapnya AKP Nasruddin,SH.SIK.MH selaku pejabat lama di Polsek.

Selain itu juga kami sekeluarga mengucapkan terimak kasih kepada seluruh ibu Bayangkari Polsek Bahodopi yang dapat membatu suaminya dalam bertugas di Polsek Bahodopi serta membatu istri saya dalam  menjalan program ibu Bayangkari selama 1 tahun di Polsek Bahodopi,tambahnya.

Sambutan Pejabat Baru Kapolsek Bahodopi IPTU ZULFAN SH kami sekeluarga mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya  kepada seluruh aparat desa Se-Kec. Bahodopi beserta seluruh masyarakat Bahodopi yang dapat hadir dalam acara pisah sambut Kapolsek Bahodopi dari pejabat lama kepada pejabat baru.

“Saya selaku pejabat baru Kapolsek Bahodopi mengharap kepada pemerintah se-Kec. Bahodopi agar kami dapat diterima dalam menjaga keamanan dan dapat memberikan perasaan damai kepada seluruh masyarakat Kec. Bahodopi,” tandasnya Polsek Bahodopi IPTU ZULFAN, SH.

Dalam sambutannya pula kami   selaku petugas di Bahodopi menerima saran dan motivasi dari masyarakat Kec. Bahodopi untuk menambah kinerja kami untuk masyarakat kec. Bahodopi yang lebih aman dan terkendali.

Sementara itu Camat Bahodopi juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada pejabat lama yang telah bertugas di Bahodopi selama setahun dan selamat datang Kapolsek Bahodopi Baru, IPTU ZuLfan SH dalam menjalankan tugasnya di Bahodopi.

“Kami berharap selaku pihak pemerintah setempat siap bersinergi dalam melayani masyarakat Bahodopi yang jumlah penduduknya sekitar 80.000 jiwa sekecamantan Bahodopi,” ucap Camat Bahodopi.

Ia pula menyampaikan pesan kepada seluruh Pemerintah Desa se- Kec. Bahodopi serta seluruh hadirin yang ada di acara ini, marilah kita saling bersinergis kepada program Polsek Bahodopi dan Pemerintah Kec. Bahodopi agar wilayah Kec. Bahodopi menjadi wilayah yang aman dan damai.

Sambutan  personil Polsek Bahodopi oleh KANIT SABHARA  AIPTU AMIR
saya selaku perwakilan anggota mengucapkan terimakasih dapat mewakili seluruh anggota di Kec. Bhaodopi.

“Saya selaku anggota Polsek Bahodopi mengucapkan terimakasih kepada pejabat lama yang dapat berikan kami ilmu dan pengalaman  yang sangat berharga buat kami selama bertugas bersama-sama di Polsek Bahodopi,” tandasnya.

Ia menambahkan, kami seluruh anggota Polsek Bahodopi  mengucapkan permohonan  minta maaf kepada pajabat  lama jika kami selalu membuat salah dan masalah selama menjabat di Polsek ini.

Usai sambutan di sampaikan baik pejabat lama maupun pejabat baru beserta unsur pemerintah, acara di lanjutkan  penyerahan cendra mata Kapolsek  lama Kepada Personil Polsek Bahodopi, Penyerahan Cendra mata kepada Camat Bahodopi, Penyerahan cendra mata kepada pengurus Bayangkari Polsek Bahodopi beserta penyerahan cendramata dari Pejabat baru kepada camat Bahodopi dan Danramil.

Meskipun acara pisah sambut ini, di landa hujan deras, namun acara berjalan lancar aman dan terkendali hingga berakhir pada pukul 22.20 WITA. (Rahman)

Komentar Facebook
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Selamat datang di website resmi www.radarinvestigasi.id, sebuah website pemberitaan yang terintegrasi dengan media cetak radar investigasi

Copyright © 2017 RADAR INVESTIGASI. Developed by CV. Alfajril Multimedia.

To Top