Tak Berkategori

Polres dan Solidaritas Jurnalis Luwu Utara Gelar Tabligh Akbar Pilkada Damai

Luwu utara.Radarinvestigasi.id-Dengan tema Mewujudkan Pilkada Damai 2018 Dalam Bingkai Ukhuwah Islamiyah, Polres Luwu Utara bekerjasama dengan Solidaritas Jurnalis Luwu Utara mengadakan Tabligh Akbar dengan menghadirkan ustadz Das’ad Latief, Rabu 28 maret 2018 besok

Tabligh akbar yang akan digelar di Mesjid Agung Syuhada Masamba diperkirakan akan dihadiri oleh sekitar 3000 pengunjung dari berbagai daerah di Luwu Utara.

Kapolres Luwu utara, AKBP Boy FS Samola mengatakan bahwa kegiatan ini masih dalam rangka sosialisasi pilkada damai 2018.

“Kami mengajak warga agar menghadiri tabligh akbar ini sebagai penyejuk hati” ujar AKBP Boy FS Samola, Selasa 27 Maret 2018.

Dengan mengandeng Solidaritas Jurnalis Luwu Utara, Kapolres berharap agar pesan pilkada damai bisa sampai ke masyarakat hingga ke pelosok daerah.

“Semoga dengan Tabligh Akbar ini, kita terus menjaga keamanan, ketertiban dan kedamaian disekitar kita” pungkasnya. (dd)

Komentar Facebook
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Selamat datang di website resmi www.radarinvestigasi.id, sebuah website pemberitaan yang terintegrasi dengan media cetak radar investigasi

Copyright © 2017 RADAR INVESTIGASI. Developed by CV. Alfajril Multimedia.

To Top