Tak Berkategori

Polres Luwu Utara Akan Gelar Lomba Desa Aman

Luwu utara.Radarinvestigasi.id-Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-72, 1 Juli 2018, Polres Luwu Utara menyelenggarakan berbagai kegiatan dan lomba.

Salah satunya adalah lomba Desa Aman. Lomba itu untuk mendorong desa melakukan inovasi dari sektor menjaga Kamtibmas di desa.

Kapolres Luwu Utara AKBP Boy FS Samola, membeberkan, penilaian desa aman terdiri dari 5 kriteria seperi,Mampu menekan tindak pidana/kriminalitas,Mampu menekan pelanggaran Pilkada 2018,Adanya siskamling/pos kamling terbaik,tidak memproduksi miras (ballo),inovasi inovasi untuk menjaga kamtibmas kondusif.

“Penilaian berlaku dari bulan April – Juni 2018. Pemenang desa aman akan menerima piala dan hadiah, yang akan diserahkan pada puncak peringatan HUT Polri bulan Juli 2018″kata kaplres luwu utara, jumat 6 april 2018

Kapolres Luwu Utara AKBP Boy FS Samola menambahkan bahwa “kegiatan tersebut akan melibatkan seluruh desa yang ada di Luwu Utara. Bertujuan untuk meningkatkan Kambtibmas di desa, khususnya menghadapi Pilkada 2018”.

Diketahui, Kapolres Luwu Utara bersama jajarannya sudah melakukan bebeberapa kali kunjungan ke desa. Termasuk pernah patroli nginap di bawah tenda pinggir Pantai Munte. (*)

Komentar Facebook
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Selamat datang di website resmi www.radarinvestigasi.id, sebuah website pemberitaan yang terintegrasi dengan media cetak radar investigasi

Copyright © 2017 RADAR INVESTIGASI. Developed by CV. Alfajril Multimedia.

To Top