Tak Berkategori

Polres Luwu Utara dan PT. Jas Mulia Adakan Pengobatan Gratis

Luwu Utara.Radarinvestigasi.id-Perusahaan Kepala Sawit (PKS) PT. Jas Mulia bersama Polres Luwu Utara mengadakan kegiatan pengobatan gratis di Minanga Tallu, kecamatan Sukamaju, kabupaten Luwu Utara, Minggu 15 April 2018.

Pengobatan gratis yang dipusatkan di home base PT. Jas Mulia melibatkan empat dokter umum. Masing-masing dr. Jeni dari ahli Syaraf , dr. Anne dari ahli Penyakit Dalam, serta ada dua dokter umum masing-masing dr. Linda dan dr. Mahligai.

Kurang lebih Dua ratus orang pasien yang mendatangi lokasi pengobatan yang dibuka dari pukul 14.00 waktu setempat. Rencana besok tanggal 16 april, pengobatan tersebut masih dibuka karena antusiasnya para pasien yang berkunjung.

“Mereka datang tentunya dengan keluhan penyakit yang berbeda-beda. Namun kebanyakan yang datang yang sudah berusia 50 tahun keatas” ujar dr. Mahligai pada media.

Sementara itu, Direktris PT. Jas Mulia, Dewi Sartika Pasande mengatakan aksi sosial tersebut juga melibatkan pihak dari Polres Luwu utara sebagai bentuk sinergitas.

“PT. Jas Mulia akan tetap lakukan aksi sosial seperti ini dimasa yang akan datang Karena terbukti antusiasnya para pasien yang berkunjung” ujar Dewi Sartika Pasande.

Ia menambahkan bahwa selain melakukan pengobatan gratis juga mengadakan Cukur gratis dan seminar keuangan.

Kapolres Luwu utara AKBP Boy FS Samola menyampaikan bahwa pihaknya turut andil dalam aksi sosial ini dengan menurunkan tim medis dari polres luwu utara di bantu beberapa Polwan dalam pelayanan pasien.

“Kami menyiapkan ambulance untuk antar jemput warga yang ingin berobat tapi kondisinya yang tidak memungkinkan” kunci Boy.

Sedang Legislator Partai NasDem Rudi Hartono saat hadiri pengobatan gratis menjelaskan bahwa Intinya pengobatan ini adalah untuk mensosialisasikan agar masyarakat selalu menjaga kesehatan karena lebih baik mencegah dari pada mengobati. (dedhy)

Komentar Facebook
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Selamat datang di website resmi www.radarinvestigasi.id, sebuah website pemberitaan yang terintegrasi dengan media cetak radar investigasi

Copyright © 2017 RADAR INVESTIGASI. Developed by CV. Alfajril Multimedia.

To Top