Lintas Daerah

POLRES MBD DI MINTA SEGERA TUNTASKAN KASUS DUGAAN KORUPSI DD WATUWEI

Radarinvestigasi.id.Maluku Barat-DayaMasyarakat desa Watuwei, mendesak pihak polres MBD, agar segera menuntaskan kasus dugaan penyelewengan dana desa Watuwei. karena kasus tersebut merupakan kasus yang dianggap sangat serius, dan tentunya mendapat perhatian penuh dari semua masyarakat desa Watuwei. Baik yang berdominsili di desa tersebut, maupun semua masyarakat desa Watuwei yang berada di seluruh pelosok nusantara Indonesia.

Oleh karena itu, pihak polres MBD di minta agar tidak tidur dengan kasus ini. Dan lebih lagi jangan sampai kasus tersebut di biarkan mengilang, bagaikan di telan bumi.

Berkaca dari sosok Irjen Pol. Idham Azis, sebagai orang nomor satu di jajaran kepolisian republik Indonesia saat ini, yang di kenal ketegasannya demi menjaga kewibawaan dan nama baik institusi Polri di mata publik. Harus di jadikan contoh oleh jajaran Polres MBD, melalui penyelesaian berbagai persoalan yg terjadi di kabupaten MBD. Sehingga masyarakat dapat melihat dan percaya terhadap kinerja kepolisian republik Indonesia pada umumnya, dan lebih khusus kepada polres MBD.

Kasus dugaan korupsi dana desa Watuwei, yang sudah di laporkan oleh masyarakat setempat sejak tahun 2019. Harus segera mendapat kepastian hukum. Karena jika kasus ini di diamkan oleh pihak polres MBD, maka. Otomatis akan secara langsung mengurangi tingkat kepercayaan masyarakat kepada kinerja polres MBD.

Proses penyelidikan lapangan yang telah di lakukan oleh tim Penyidik polres dan tim penyidik inspektorat MBD, di desa watuwei, dengan tujuan mengumpulkan bukti-bukti terkait dengan kasus tersebut. harus dapat di tindak lanjuti, sampai selesai. Serta di buka secara terang benderang.

Sefnat Laimuslo, salah satu dari empat pelapor dugaan kasus korupsi DD tersebut, saat di konfirmasi via telepon selulernya, dengan tegas menyatakan bahwa, kasus dugaan korupsi yang telah di laporkan oleh dirinya bersama ke tiga rekannya, sangat mengharapkan kasus ini harus benar-benar di selesaikan sampai ke akar-akanya.

Lanjutnya lagi bahwa, dari hasil penyelidikan lapangan yang di lakukan oleh tim penyidik polres dan tim penyidik inspektorat kabupaten MBD, beberapa waktu lalu. Jangan sampai hanya menjadi hiburan semata bagi masyarakat.

Tim penyidik sudah turun ke lapangan langsung. Mereka sudah melakukan pemeriksaan kepada semua pihak yang di anggap terlibat dalam kasus tersebut. Namun bukan itu saja yang kami butuhkan. Yang kami mau adalah kepastian hukum atas kasus ini. Dan jangan di tutup_ tutupi. Kata Sefnat mengakhiri pembicaraannya.

Selanjutnya dari hasil konfirmasi media ini dengan kapolres MBD, AKBP S. Norman Sitindaon. S.IK. Via Watshap terkait dengan kasus dugaan korupsi dana desa Watuwei, beberapa waktu lalu. Norman menjelaskan bahwa, “Polres mbd tidak main2 tangani korupsi dawelor dawera. Dan saat ini polres MBD hanya menunggu hasil audit tim inspektorat MBD”.Tutup Kapolres.

Untuk itu, dengan telah di lakukannya pemeriksaan langsung oleh tim inspektorat kabupaten MBD di desa Watuwei, maka. Polres MBD di minta untuk segera melanjutkan proses tersebut. Sehingga kasus dugaan korupsi dana desa Watuwei ini, segera sampai ke meja hijau. (tim)

Komentar Facebook
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Selamat datang di website resmi www.radarinvestigasi.id, sebuah website pemberitaan yang terintegrasi dengan media cetak radar investigasi

Copyright © 2017 RADAR INVESTIGASI. Developed by CV. Alfajril Multimedia.

To Top