Metropolitan

Polres Situbondo Bersama Bolog dan Disperindag Gelar Operasi Pasar

Situbondo, Jatim.RadarInvestigasi.id – Dalam rangka mengantisipasi kenaikan harga sembako menjelang natal dan tahun baru, Polres Situbondo, Bulog dan Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Situbondo pantau harga sembako di sejumlah pasar di Wilayah Kabupaten Situbondo, Kamis (14/12/2017).

Kapolres Situbondo, AKBP Sigit Dany Setiyono, SH SIK MSc (Eng) melalui Kasubbag Polres Situbondo, Iptu Nanang Priambodo, S.Sos, mengatakan, “Polres Situbondo bersama Bulog dan Disperindag Kabupaten Situbondo mengadakan gerakan stabilitas pangan untuk mengantisipasi lonjakan harga bahan kebutuhan pokok jelang perayaan natal dan tahun baru dilaksanakan selama 10 hari ke depan.”

Lanjut Nanang, ” Untuk kegiatan hari ini dilakukan 3 titik secara serentak di Pasar Asembagus, Pasar Panji dan Pasar Besuki”.

Lebih jauh lagi, “operasi pasar yang dilakukan secara gabungan tersebut untuk menstabilkan harga sembako menjelang natal dan tahun baru. Operasi pasar, kita jual beras seharga Rp. 8.100 per kilo gramnya”.

Menjelang natal dan tahun baru, antisipasi kenaikan harga sembako yang melambung tinggi, Nanang mengaku, sekaligus tindak lanjut vidcon yang dilakukan kemarin bersama instansi terkait.

“Hasil pantauan kita di sejumlah pasar tradisional harga sembako masih relatif normal”, ujar Nanang.

Lanjutnya, “Belum kelihatan adanya tanda-tanda kenaikan harga sembako menjelang natal dan tahun baru tersebut”.

Pewarta : Fauzi
Editor : Aka
Sumber : Situbondo, Jatim.RadarInvestigasi.id

Komentar Facebook
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Selamat datang di website resmi www.radarinvestigasi.id, sebuah website pemberitaan yang terintegrasi dengan media cetak radar investigasi

Copyright © 2017 RADAR INVESTIGASI. Developed by CV. Alfajril Multimedia.

To Top