Metropolitan

Polres Situbondo, Intensifkan Malam Tahun Baru Kondusif Dari Suara Bising Knalpot Brong 

Situbondo, Jatim.RadarInvestigasi.id – Menjelang tahun baru, Satlantas Polres Situbondo intensifkan patroli sambang bengkel motor dan menghimbau untuk tidak menerima pesanan ataupun pemasangan knalpot brong pada sepeda motor, Kamis (14/12/2017).

Kanit Dikyasa Ipda Jembadi bersama angoota patroli berkeliling ke bengkel-bengkel motor menyampaikan himbauan jauh-jauh hari sebelum perayaan Tahun Baru tiba agar masyarakat dapat meneikmati malam Tahun Baru dengan tenang tanpa suara bising knalpot brong.

“Tindakan tegas juga dilakukan kepada para pengendara yang tetap menggunakan knalpot brong namun sebelumnya disampaikan himbauan untuk tidak menggunakannya”, ucap Ipda Jembadi.

Polres Situbondo juga menghimbau kepada masyarakat khususnya pemuda dan remaja untuk mematuhi peraturan aturan lalu lintas, tidak menggunakan sepeda motor protolan, knalpot brong dan juga menggunakan helm demi keselamatan berkendara.

Pewarta : Fauzi
Editor : Aka
Sumber : Situbondo, Jatim.RadarInvestigasi.id

Komentar Facebook
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Selamat datang di website resmi www.radarinvestigasi.id, sebuah website pemberitaan yang terintegrasi dengan media cetak radar investigasi

Copyright © 2017 RADAR INVESTIGASI. Developed by CV. Alfajril Multimedia.

To Top