Kabar Polri

Polrestabes Makassar Gelar Sertijab Kompol Muhammad Aris Jabat Kapolsek Tamalanrea 3 January 2020

Makassar.Radarinvestigasi.id-Kapolrestabes Makassar Kombes Pol. Yudhiawan Wibisono memimpin serah terima jabatan (Sertijab) 3 Kapolsek di jajaran Polrestabes Makassar bertempat di Halaman Apel Polrestabes Makassar, Jumat / 3. January .2020.

Upacara sertijab Tiga Kapolsek dilaksanakan berdasarkan Surat Telegram Kapolda Sulsel tentang pemberhentian dan pengangkatan dalam jabatan dilingkungan Polda Sulsel. Dengan adanya surat telegram, Kapolsek Tamalanrea, Kompol H. Syamsul Bakhtiar digantikan oleh Kompol Muhammad Aris yang sebelumnya menjabat Kapolsek Ujung Tanah, Kapolsek Rappocini, Kompol H. Supriady Idrus digantikan oleh Kompol H. Ashari, SH, yang sebelumnya menjabat Kapolsek Biringkanaya dan Kapolsek Biringkanaya, H. Ashari digantikan oleh Kompol Wayan Wayracana Aryawan, SIK.

Dalam kesempatan tersebut, hadir pula Wakapolrestabes Makassar AKBP Asep Marsel, para pejabat utama, para Kapolsek Jajaran, Ketua Cabang Bhayangkari Tabes Makassar beserta para pengurus.

Sambutan sekaligus Amanat Kapolrestabes Makassar mengatakan pergantian jabatan atau mutasi merupakan hal biasa dalam suatu organisasi tak terkecuali dilingkungan Polri, sebagai bentuk penyegaran dan pengembangan karier anggota kedepannya.

“Dengan pergantian jabatan dilingkungan Polrestabes Makassar diharapkan membawa perubahan dan penyegaran khusunya dalam pelaksanaan tugas operasional sehingga kedepan Polri akan baik dan maju,” ujar mantan Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Sulawesi Selatan. (A.sikki)

Komentar Facebook
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Selamat datang di website resmi www.radarinvestigasi.id, sebuah website pemberitaan yang terintegrasi dengan media cetak radar investigasi

Copyright © 2017 RADAR INVESTIGASI. Developed by CV. Alfajril Multimedia.

To Top