Tak Berkategori

Pondok Pesantren Al Mujahidin NW,Satu-Satunya Pondok Pesantren yang Mengajarkan Kitab Gundul di Kab. Lutim

Lutra.Radarinvestigasi.id-Pondok Pesantren Al Mujahidin NW mantadulu Kecamatan Angkona, Kabupaten Luwu Timur Provinsi Sulawesi Selatan satu satunya pondok pesantren yang ada di daerah Luwu Timur yang belajarnya bukan hanya mengkaji ilmu umum namun juga mengkaji kitab gundul dan kitab kitab lainnya.

Dan yang lebih menarik lagi pondok pesantren tersebut melakukan aktivitas ekstakulikuler seperti pramuka, palang merah remaja (PMR), pusat kesehatan pondok pesantren dan banyak lagi kegiatan yang ada di pondok tersebut.

Media radar investigasi menemui pimpinan pondok pesantren yaitu Al Mukarrom Ustaz Rusdan QH S.Ag di rumah kediamannya di Luwu Timur “Kami siap menerima santri dari kalangan anak anak sampai orang tua yang berminat mengkaji ilmu agama silahkan datang ke pondok”, ujar pimpinan pondok.

Rumah beliau selalu terbuka untuk siapa saja yg mau menuntut ilmu dan yang lebih menarik lagi tenaga pendidik bukan saja dari daerah setempat namun dari luar daerah yang tamatan Madrsah Assaulatiah Makkah dan Ma,had Darul Qur an. (syukron)

Komentar Facebook
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Selamat datang di website resmi www.radarinvestigasi.id, sebuah website pemberitaan yang terintegrasi dengan media cetak radar investigasi

Copyright © 2017 RADAR INVESTIGASI. Developed by CV. Alfajril Multimedia.

To Top