Hukum

Puluhan Masyarakat Desa Sungai Bengkal Barat Datangi Rumah Ketua BPD Meminta Agar Pengerjaan Pagar Sawah Segera Dihentikan

RADARINVESTIGASI.ID~TEBO-Ketua pemuda dan warga desa sungai bengkal barat mendatangi rumah ketua bpd meminta kepada ketua bpd untuk di berhentikan smua perangkat desa kerjakan pagar sawah yang masih dalam pengawasan proses hukum polres tebo, selasa 06/03/2018.

Saat radar investigasi wawancarai ketua bpd selasa 06/03/2018 menerangkan pada tanggal 27 oktober 2017 bertempt di gedung mi nurul jalal sungai bengkal barat kec tebo ilir kab tebo saupil arpandi selaku tpk dia mengatakan bertanggung jawab.

Tim tpk saupil arpandi Menjamin pagar sawah selesai desember 2017 kalau masalah dana jangan kawatir masih cukup masih tersisa rp.150.000000 bicara di saat rapat rkpdes 2018 di depan nenek mamak tuo tuo tenganai desa sei bengkal barat.

Menurut penjelasan ketua bpd tidak ada kerja sama antara tpk dan bpd selama ini di saat membuat surat perjanjian tim tpk tidak pernah libatkan badanpemusawaratan bpd coba meminjam rab pembangunan pagar sawah Jangankan meminjam melihatpun tim tpk tidak boleh alasan nya bpmpd tidak boleh.

masyarakat menuntut secara hukum bkan sekedar mengembalikan kerugian negara saja warga minta di pidana sesuai dengan uu tipikor. (edi simbolon)

Komentar Facebook
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Selamat datang di website resmi www.radarinvestigasi.id, sebuah website pemberitaan yang terintegrasi dengan media cetak radar investigasi

Copyright © 2017 RADAR INVESTIGASI. Developed by CV. Alfajril Multimedia.

To Top