Tak Berkategori

Putra Asli Pangngai Siap Maju Bacakades Lonrong Periode Mendatang

Bantaeng.Radarinvestigasi.id-Meski Pemilihan calon Kepala Desa perode mendatang masih tergolong lama,
Namun salah satu tokoh masyarakat Desa Lonrong sudah mempersiapkan diri untuk maju sebagai Bakal Calon Kepala Desa di kampung halamannya.

Alimin Ds yang juga sebagai asli putra Bantaeng atau lebih dikenal dengan sebutan Butta Toa, Desa Lonrong Kecamatan Eremerasa sudah terlihat aroma kesiapanya untuk membangun Desa Lonrong periode mendatang.

Hal itu di kemukakan langsung Alimin yang akrabnya disapa Daeng Sarro , bahkan dia inginkan akan melanjutkan program kerja melihat masih banyak yang perlu harus ditingkatkan perkembangannya demi kelangsungan masyarakat di Desa itu sendiri.

“Insya Allah meski pilkades masih tergolong lama saya siap maju sebagai kandidat Pilkades di Tahun periode mendatang,”Ucap Alimin Ds yang masih Aktif sebagai Ketua Ormas Kamtibmas dalam bidang komunikasi.

Menurutnya, dukungan dari kedua sisi keluarga, kerabat untuk maju merebut Kursi panas di desanya bahkan sudah mendapat restu dari berbagi pihak.

Tak berhenti sampai disitu Alimin Ds sendiri mempunyai cita-cita besar untuk memajukan masyarakat baik perekonomian dan pembangunan serta menjaling sinegritas kepemudaan kreatif berbasis mandiri.

“Memimpin harus amanah dan menjalankan program pemerintah dengan baik karena Kepala Desa merupakan tokoh masyarakat/Publik figur harus tetap memberikan contoh yang baik bagi masyarakatnya. Jadi, Kades paham dengan fungsi dan tugasnya untuk mengajak masyarakat membangun Desa dengan swadaya masyarakat dan tetap berperan aktif membangun Desa dengan gotong royong sesuai amanat nilai-nilai Pancasila dan UUD 1945″ Paparnya. (a/w)

Komentar Facebook
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Selamat datang di website resmi www.radarinvestigasi.id, sebuah website pemberitaan yang terintegrasi dengan media cetak radar investigasi

Copyright © 2017 RADAR INVESTIGASI. Developed by CV. Alfajril Multimedia.

To Top