Metropolitan

RAKERDA FORUM KOMUNIKASI LKSA LOTENG 2019-2024 BERJALAN LANCAR

Lombok tengah.Radarinvestigasi.id-Rapat kerja daerah kabupaten Lombok Tengah baru kali ini dilaksanakan di D MAX hotel. Rakerda tersebut memang baru bisa dilaksanakan atas inisiatif pengurus baru dan tentunya atas dukungan wakil Bupati Lombok tengah.H.Fathul Bahri SIP. dalam sambutannya Bupati Lombok tengah menghimbau kepada forum LKSA untuk tidak membawa lembaga yang ada ke ranah politik, walaupun saat ini lombok tengah akan ada kontestasi, karena keberadaan lembaga ini sangat mulia yaitu untuk membantu mensejahterakan anak anak yatim-piatu dan anak terlantar wakil Bupati juga berharap agar anak yatim benar benar didata agar dapat data pasti tentunya.

Sangat di perlukan keberadaan lembaga LKSA sebagai mitra kerja pemerintah. data anak yatim saat ini sejumlah 13.000. namun data tersebut masih disangsikan karena kalau dihitung sesuai dengan data jika ril wakil Bupati memperkirakan jumlahnya sekitar enam ribu sampai tujuh ribu. Sementara itu kepala dinas sosial Lombok tengah (Baiq Sri Hastuti Handayani ,SH ) Mengatakan bahwa LKSA saat ini dikabupaten Lombok tengah sejumlah 99 dan yayasan berjumlah 370 .disamping itu juga ketua forum LKSA kabupaten Lombok tengah (Fathurrohman S.Ag.MPd berharap Rakerda saat ini mampu menjadi barometer kemajuan bagi lembaga lembaga yang dimpimpin, sehingga bisa memantau progresnya kerja sesuai dengan bidang bidang yang terdapat dalam drap rakerda , dan keberadaan Forum juga akan mampu mempasilitasi antara LKSA yang ada untuk dapat kerjasama antara LKSA yang satu dengan yang lain, juga dengan instansi pemerintah.

Keberadaan Forum LKSA ini Alhamdulillah telah melaksanakan berbagai program seperti pelatihan pelatihan termasuk pelatihan untuk akreditasi. Pembuatan proposal dan lain lain sehingga LKSA nantinya diharapkan mampu memenej organisasi yang di pimpin masing masing ketua atau pimpinan yayasan atau Lksa. (tim)

Komentar Facebook
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Selamat datang di website resmi www.radarinvestigasi.id, sebuah website pemberitaan yang terintegrasi dengan media cetak radar investigasi

Copyright © 2017 RADAR INVESTIGASI. Developed by CV. Alfajril Multimedia.

To Top