Tak Berkategori

Ratusan Masyarakat Hadiri Peresmian Posko Barisan Muda NA, Ini Pesannya

Bantaeng.Radarinvestigasi.id-Ratusan masyarakat pendukung NA hadir dalam acara peresmian posko Pemenangan Barisan Muda NA di jalan Pahlawan kelurahan Bonto sunggu Kecamatan Bissappu Bantaeng Kamis 07/12/2017.

Sebelum Acara Peresmian di mulai,di awali dengan pembacaan Ayat suci Al Quran oleh Qariah Bashariyah,dan di lanjutkan dengan pembacaan doa oleh Al Ustadz Muslimin Bukhari
Selain di hadiri oleh Ratusan masyarakat, acara tersebut juga di hadiri oleh sejumlah Relawan Barisan muda NA dan prof Andalan serta ketua tim Relawan Bintangku Top Nurdin Abdullah Usdar Nawawi dan sejumlah tokoh masyarakat,politisi dan Ketua partai serta beberapa Balon Cabup dan cawabup Bantaeng 2018.

Sementara itu Bupati Bantaeng yang juga Balon Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah sempat memprkenalkan dan menyebut beberapa nama Bakal Cabup dan Cawabup Bantaeng yang akan ikut berkompeten pada Pilkada Bantaeng 2018,antara lain,Ketua PKS H Sahabuddin Cawabup)Kadis perhubungan Andi Baso Fahri( Cabup ) dari jalur Insependen Andi Baso Fahri dan Kadis perindustrian dan perdagangan Kabupaten Bantaeng Andi Mappatoba (Cabup).

Lebih lanjut Prof NA menyampaikan keinginan dan permintaan masyarakat Bantaeng,agar di pilkada Bantaeng 2018 istrinya yang di dorong untuk menggantikan dirinya memimpin Bantaeng Butta Toa ini,namun keinginan masyarakat tersebut tidak mendapat Respon dari Prof NA,dengan penuh guyon NA mengatan,saya tidak akan mendorong istri saya karena saya masih sayang sayangan istri saya.

Terkait dengan adanya posko pemenangan itu,NA memberi apresiasi kepada H Andi Nasrun atau yang Akrab di sapa ( H Aco) atas prakarsa serta kerja kerasnya dalam mendirikan posko Relawan Batisan muda NA,Prof Andalan,yang menjadi ajang pertemuan hari ini antara Nurdin Abdullah Relawan dan para pendukungnya, dirinya merasa senang dapat bertemu dan bertatap muka di tempat nii, ungkap Nurdin Abdullah.

Sehubungan panasnya suhu politik yang di hadapi di pilgub ini,,prof Andalan dengan tegas mengajak semua pendukungnya,agar jangan mudah terpancing dengan issu – issu yang di kembangkan oleh pihak tertentu yang sengaja ingin memperkeruh suasana menjadi tidak kondusif tegasnya.

Mengahiri sambutannya NA menceritakan kepemimpinannya selama 10 tahun bersama Rakyat Bantaeng dalam sebuah ungkapan yang mengatakan,sepuluh tahun kita bersama membangun memberikan yang terbaik umtuk Bantaeng,sekarang kita akan memberikan dari lima lembaga survey nasional Nurdin Abdullah masih yang tertinggi survey dari semua Balon Gubernur sulawesi selatan. (a.al)

Komentar Facebook
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Selamat datang di website resmi www.radarinvestigasi.id, sebuah website pemberitaan yang terintegrasi dengan media cetak radar investigasi

Copyright © 2017 RADAR INVESTIGASI. Developed by CV. Alfajril Multimedia.

To Top