Tak Berkategori

Ratusan Warga Pattallassang Blokir Jalan Desa di Empat Titik, Ada Apa..?

Bantaeng.Radarinvestigasi.id-Insiden penutupan Poros jalan lintas Desa sangat mencekam dengan adanya aksi warga sehingga suasana di Desa Pattalassang Kecamatan Tompobulu Kabupaten Bantaeng terlihat begitu mencekam, kondisi ini menyusul hampir seluruh akses jalan masuk ke desa setempat di blokir oleh warga yang mengatasnamakan tim Andi Zubair, dengan membabat pohon dan dikumpulkan di tengah jalan, Jumat 8 Desember.

situasi saat pemblokiran jalan Desa Pattallassang di Empat Titik sangat menghambat bagi pengguna warga lainnya.

Kempat akses jalan masuk yang ditutup yaitu, Borong Layya menuju Pasar Paradayya. Kemudian di Kampung Layang, perempatan Borongkapala dan Kampung Parang.

Hal ini dijelaskan Efendi, salah seorang Tim Andi Zubair, akses jalan tersebut ditutup ratusan warga setempat, menyusul adanya rencana pemerintah Kabupaten Bantaeng untuk melantik Kades Pattallassang yang terpilih, Andi Zubair , yang direncanakan, Sabtu Desember 2017 bersamaan 24 Kepala Desa terpilih 11/10/2017 yang lalu.

“Jadi begini,warga mengaku kecewa dengan sikap Pemkab Bantaeng yang terkesan tidak menghiraukan aspirasi dan protes warga terkait dugaan terjadinya pelanggaran pada proses pilkades yang digelar beberapa waktu lalu,” ungkap Afandi.

Sementara itu pemblokiran jalan tersebut dilakukan sekitar pukul 14.00 siang, usai Andi Zubair menemui Bupati Bantaeng Nurdin Abdullah di kebunnya. Karena tidak ada jawaban pasti, akhirnya warga setempat langsung memblokir jalan Desa,”tambah Arfandi

Lebih lanjut hingga berita dipublikasikan terkait pemblokiran jalan di empat titik, poros jalan Desa masih ditutup di empat titik sampai saat ini. Akses jalan terlihat dipenuhi warga Desa.

Malah ada dintaranya membawa senjata tajam,berupa samurai, Aparat kepolisian juga sudah nampak di lokasi untuk berjaga-jaga untuk mengamankan situasi. (Alk)

Komentar Facebook
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Selamat datang di website resmi www.radarinvestigasi.id, sebuah website pemberitaan yang terintegrasi dengan media cetak radar investigasi

Copyright © 2017 RADAR INVESTIGASI. Developed by CV. Alfajril Multimedia.

To Top