Metropolitan

RIBUAN MASYARAKAT NUSA TENGGARA BARAT AKSI DI DEPEN KANTOR DPRD PROVINSI NUSA TENGGARA BARAT MENUNTUT KEPUTUSAN MENTERI PERHUBUNGAN SEGERA DI REALISASIKAN

Mataram.Radarinvestigasi.id-Dengan lambatnya direalisasikan nama bandara internasional Lombok.(BIL) menjadi Bandara Internasional Zainuddin Abdul Madjid (BIZAM) membuat reaksi masyarakat dari semua perwakilan dari berbagai kabupaten di Nusa tenggara Barat turun ke jalan dalam demonstrasi tersebut Masyarakat dan mahasiswa meminta agar DPRD Provinsi Nusa Tenggara Barat segera mengambil keputusan.

Sebagai wakil rakyat maka diharapkan kepada para anggota DPRD Provinsi Nusa tenggara Barat untuk mempertimbangkan situasi dan kondisi yang menyebabkan kontropersi dimasyarakat dan sebagai masyarakat yang taat hukum maka sudah seharusnya DPRD juga menjadi contoh dan mengambil keputusan tegas tentang perubahan nama bandara.sementara diruang sidang pada sambutannya gubernur Nusa tenggara Barat.

Zulkieflimansyah menyatakan bahwa nama pahlawan Nasional tersebut disematkan oleh pemerintah pusat semata mata sebagai penghargaan terhadap Maulana Syaikh sebagai pahlawan Nasional bukan karena kepentingan tertentu, atau bukan keinginan pribadi saya”, kata Zul.

“Disamping itu juga gubernur Nusa Tenggara Barat berharap jangan ada riak riak lain dan bahkan kalau perlu gubernur juga siap untuk mensosialisasikan hal tersebut kepada masyarakat”, imbuhnya.

Komentar Facebook
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Selamat datang di website resmi www.radarinvestigasi.id, sebuah website pemberitaan yang terintegrasi dengan media cetak radar investigasi

Copyright © 2017 RADAR INVESTIGASI. Developed by CV. Alfajril Multimedia.

To Top