Tak Berkategori

Salah Satu Rumah Warga Ambruk Diguyur Hujan dan Diterjang Angin Kencang di Kab. Lutra

Lutra.Radarinvestigasi.id-Akibat diguyur hujan dan diterjang angin kencang salah satu rumah warga roboh di Dusun bakka desa bakka kecamatan sabbang kabupaten luwu utara tanggal 14.12.2017.

Wahono atau nama yang akrap di panggil papa Anto umur 84 tahun yang rumahnya roboh tersebut pada saat angin datang dan hujan deras papa anto lagi asik perbaiki jam Tangannya di dalam rumah tiba tiba papa anto kaget di dalam rumahnya karna rumah suda rebah dan roboh di terpa angin.

Tetangga kaget wah apa yang rebah taklama kemudian warga keluar dari rumahnya, wah spontan nitas mata warga mengarah ketempat yang terdengar kejadian, ternyata rumahnya wahyono atau papa anto yang rubuh.

Tidak lama kemudian warga datang membantu dan mencari papa anto yang terjebak dengan runtuhan rumahnya, sukur lah papa anto nga apa apa.

Berseleang beberapa menit kemudian Bhabinkantikmas Bripka sulkarnaen tiba dilokasi bersama kapolsek sabbang Akp. Moh. Kasta nasir. Bersama personil polsek sabbang ikut membantu warga yang menyelamatkan wahono dari tuntuhan rumahnya. Lanjut dari itu tak lama berselang waktu Kapolres. Boy. F. S. Samola dilokasi kejadian rumah yang rubuh di timpa angin. Adapun kerugian diperkirakan sekitar Rp. 45 juta. (S.soni)

Komentar Facebook
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Selamat datang di website resmi www.radarinvestigasi.id, sebuah website pemberitaan yang terintegrasi dengan media cetak radar investigasi

Copyright © 2017 RADAR INVESTIGASI. Developed by CV. Alfajril Multimedia.

To Top