Metropolitan

Satlantas Polres Situbondo Tertibkan Lokasi Parkir Di Jalur Pantura

Situbondo, Jatim.RadarInvestigasi.id – Satlantas Polres Situbondo melaksanakan penertiban lokasi parkir Jalur Pantura tepatnya di Jalan Pemuda dan Jalan Diponegoro. Kamis, (14/12/2017), sekitar pukul 09.00 wib pagi tadi.

Pantauan RadarInvestigasi.id di jalan tersebut memang kerap kali parkir sembarangan, tidak mematuhi rambu-rambu yang sudah jelas terpampang (Dilarang Parkir).

Kegiatan dipimpin oleh Kasat Lantas AKP Himmawan Setiawan, SIK bersama Kanit Patroli Iptu Suhadak dan anggota Satlantas Pos 9.0.

“Terima kasih kepada masyarakat yang telah menginfokan ke command center Polres terkait semrawutnya parkir kendaraan di beberapa lokasi”, ujar Himmawan.

Dalam penertiban tersebut ditemukan banyak pengendara yang memarkir kendaraannya tidak sesuai tempatnya yaitu dilokasi yang terdapat rambu dilarang parkir namun dijadikan tempat parkir kendaraan.

Kanit Patroli Iptu Suhadak menghimbau pemilik kendaraan, tukang becak dan kendaraan umum agar tidak parkir sembarangan karena menggangu arus lalu lintas dan membayakan pengendara lainnya serta dapat menyebabkan kecelakaan lalu lintas.

Selain tindakan berupa teguran juga diberikan Tilang kepada 3 pengendara yang melanggar lalu lintas.

Pewarta : Hery W.
Editor : Aka
Sumber : Situbondo, Jatim.RadarInvestigasi.id

Komentar Facebook
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Selamat datang di website resmi www.radarinvestigasi.id, sebuah website pemberitaan yang terintegrasi dengan media cetak radar investigasi

Copyright © 2017 RADAR INVESTIGASI. Developed by CV. Alfajril Multimedia.

To Top