Metropolitan

Satnarkoba Polres Situbondo Amankan Pengedar Sabu Di Asembagus, 0,24 Gram Sabu Disita

Situbondo, RadarInvestigasi.id – Satnarkoba Polres Situbondo mengamankan seorang warga asal Desa Trigonco Kecamatan Asembagus yang tertangkap memiliki dan menyimpan serta diduga pengedar narkoba jenis sabu. Selasa, (5/12/2017).

Tim Opsnal Satnarkoba mendapat informasi dari masyarakat terkait aktifitas tersangka yang menjual atau mengedarkan narkoba jenis sabu,

“Dari informasi tersebut berhasil dikembangkan oleh petugas dilapangan hingga sore sekitar pukul 17.30 wib pelaku berhasil ditangkap di pinggir Jalan Raya Pantura Situbondo – Banyuwangi tepatya di Desa Gudang Kecamatan Asembagus”. Ujar Kapolres Situbondo, AKBP Sigit Dany Setiono, SH SIK MSc (Eng) melalui Tim Opsnal Satnarkoba Mapolres Situbondo.

Dari tangan tersangka MS (43), warga Asembagus berhasil ditemukan barang bukti sabu 0.24 gram (berat kotor) dan 1 buah potongan sedotan plastik warna putih. Untuk kepentingan penyidikan, tersangka berikut barang bukti diamankan di Mapolres Situbondo.

Sementara itu, Kasubbag Humas Iptu Nanang Priyambodo, S.Sos menjelaskan bahwa tersangka sudah diamankan dan dilakukan pemeriksaan oleh penyidik Satnarkoba.

Pewarta : Fauzi
Editor : Aka
Sumber : Situbondo, Jatim.RadarInvestigasi.id

Komentar Facebook
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Selamat datang di website resmi www.radarinvestigasi.id, sebuah website pemberitaan yang terintegrasi dengan media cetak radar investigasi

Copyright © 2017 RADAR INVESTIGASI. Developed by CV. Alfajril Multimedia.

To Top