Metropolitan

Satsabhara Polres Situbondo Amankan 12 Botol Miras Dari Salah Satu Warung di Pasar Mimbaan Situbondo

Situbondo,Jatim.RadarInvestigasi.id – Sekitar pukul 21.00 wib Satsabhara Polres Situbondo menggelar razia minuman keras (miras) diwilayah pasar Mimbaan Kecamatan Panji, Situbondo, Jatim, Sabtu (02/12/2017).

Razia yang dilakukan oleh regu Patroli Satsabhara Polres Situbondo ini menindak lanjuti laporan dari masyarakat yang resah dengan adanya warung / kios di pasar Mimbaan yang masih menjual minuman keras jenis arak.

Razia miras berlanngsung sekitar pukul16.00 wib tersebut berhasil menyita sebanyak 12 botol ukuran 1500 ml minuman keras jenis arak dari salah warung milik warga jalan Argopuro yang berada di area Pasar Mimbaan Situbondo.

“Miras yang kita sita sebanyak 12 botol ukuran 1500 ml”, ucap Kasat Sabhara AKP Hasanudin saat menerima penyerahan barang bukti miras dari anggotanya.

Selain menyita barang bukti miras, kata AKP Hasanudin, pihaknya memberikan pembinaan dan membuat surat pernyataan terhadap pemilik miras agar tidak mengulangi perbuatannya.

“Untuk memberi efek jera, kita bina”, pungkasnya.

Pewarta : Fauzi
Editor : Aka
Sumber : Situbondo, Jatim.RadarInvestigasi.id

Komentar Facebook
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Selamat datang di website resmi www.radarinvestigasi.id, sebuah website pemberitaan yang terintegrasi dengan media cetak radar investigasi

Copyright © 2017 RADAR INVESTIGASI. Developed by CV. Alfajril Multimedia.

To Top