Tak Berkategori

Sebelum Masa Jabatan Berakhir, Ini Harapan Dan Janji NA

BANTAENG.RADARINVESTIGASI.ID-Bupati Bantaeng Sebelum mengakhiri masa jabatannya sebagai orang Nomor satu Butta Toa Bantaeng, Nurdin Abdulah (NA) berjanji akan menambah 8 unit mobil ambulance untuk Bantaeng.

Hal ini disampaikannya Nurdin Abdullah, pada kegiatan rama tamah memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke 53 di Gedung Balai Kartini Bantaeng belum lama ini.

“Menurut beliau Insya Allah sebelum masa jabatan saya berakhir sebagai Bupati Bantaeng saya akan mengadakan 8 unit Ambulance untuk lebih memaksimalkan layanan kesehatan kepada masyarakat,” kata Nurdin Abdullah, yang akan maju menjadi calon gubernur Sulsel 2018.

Nurdin Abdullah juga terus terobsesi menjadikan Kabupaten Bantaeng yang kecil ini dapat dilihat dan menjadi perhatian daerah lain di Indonesia dengan cara memaksimalkan seluruh petugas layanan kesehatan maupun layanan lainnya yang menjadi prioritas kebutuhan masyarakat.

“Prestasi yang diraih dibidang kesehatan saat ini merupakan sebuah kebanggaan tersendiri. Namun sebaliknya, prestasi itu sebenarnya beban bagi kita, karena apapun yang kita lakukan akan menjadi perhatian lapisan masyarakat,” ujar Nurdin Abdullah yang mempunyai prestasi yang membanggakan.

Lebih lanjut, Nurdin Abdullah, mengharapkan siapapun yang menjadi penggantinya nanti bisa melanjutkan estafet kepemimpinan di daerah ini agar tetap menjaga dan memelihara apa yang sudah ada serta meneruskan pembangunan lebih baik lagi dan maju.

“Saya hanya berharap menitipkan pesan kepada Bupati Bantaeng mendatang agar tetap menjaga serta memelihara kerangka pembangunan yang sudah ada dan melanjutkan pembangunan yang telah terprogram. Semoga bupati pelanjut saya nantinya dapat menjaga amanah masyarakat Bantaeng,” tutupnya. (Alk)

Komentar Facebook
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Selamat datang di website resmi www.radarinvestigasi.id, sebuah website pemberitaan yang terintegrasi dengan media cetak radar investigasi

Copyright © 2017 RADAR INVESTIGASI. Developed by CV. Alfajril Multimedia.

To Top