Tak Berkategori

Sejumlah Aktivis Geram, Camat Malbar Tidak Menghadiri Acara Peringatan Hari Anti Korupsi International

UTARA,RADARINVESTIGASI.ID-Dalam rangka memperingati Hari Anti Korupsi Internasional Tepat Pada Tanggal 09 Desember 2017 berbagai daerah di pelosok tanah air merayakan Hari Anti Korupsi International (HAKI).

Seperti Halnya yang dilakukan sejumlah LSM bersama Media yang ada di Luwu Utara melakukan berbagai kegiatan diantaranya jalan santai, penyampaian Aspirasi melalui orasi damai, sosialisasi tentang perang serta masyarakat dalam mengawal pembangunan desa, lomba musik religi, sepak bola, dan bola volly, kegiatan ini dalam rangkaian  Hari Anti Korupsi Internasional. Minggu (10/12/2017).

Tetapi dari kegiatan tersebut membuat para peserta maupun penyelenggara merasa kecewa,Pasalnya Sulpiadi selaku Camat Di Kecamatan Malangke Barat yang merupakan tuan Rumah diadakannya kegiatan tersebut justru tidak hadir.

Almarwan Kordinaror Lapangan LSM – Pers sangat kecewa dengan tindakan Camat malangke barat Sulpiadi dan beberapa kepala desa di kecamatan malangke barat, tidak menghadiri kegiatan tersebut yang dilaksanakan dilapangan sepak bola datuk sulaiman desa pao tepat di depan rumah jabatan Camat malangke barat.

Tidak hanya itu kecaman juga datang dari salah seorang wartawan yang hadir pada saat itu.

“Saya melihat Camat duduk santai didepan Rujab, saat pidato pembukaannya dibawakan oleh orang yang mewakilinya” ujar Ibnu.

Ibnu menambahkan bahwa dia bahkan mendengar Sulpiadi (camat malbar) berkata bahwa para tamu menyangka dirinya ada di Masamba.

“Pak Camat bahkan terlihat sehat sambil tertawa santai” kata Ibnu.

Tampak pula dalam kegiatan itudihadiri oleh seluruh pengurus LSM – Pers, Ketua komisi III, Karimuddin, Badan Kordinasi antara desa, Ir. Ilyas, Panwas kecamatan, PPK kecamatan, Kepala sekolah, plt kades pengkajoang Ambo tua Se, dan masyarakat malangke barat

Hingga diturunkan berita ini belum ada konfirmasi terhadap Sulpiadi selaku Camat Malbar Alasan dirinya tidak menghadiri kegiatan tersebut.(Rul)

Komentar Facebook
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Selamat datang di website resmi www.radarinvestigasi.id, sebuah website pemberitaan yang terintegrasi dengan media cetak radar investigasi

Copyright © 2017 RADAR INVESTIGASI. Developed by CV. Alfajril Multimedia.

To Top