Lintas Daerah

Sekda Jeneponto Harap Camat dan Lurah Beri Layanan Prima

MAKASSAR.RADAR INVESTiGASI.ID-Skrestaris Daerah kabupaten jeneponto H.M syafruddin Nurdin mengatakan Bimbingan Teknis pelayanan prima sangat strategis dalam mendorong peningkatan kapasitas camat dan lurah untuk memberi pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Khusus jeneponto dibutuhkan kometmen para pejabat setingkat Camat dan lurah agar mewujudkan jeneponto SMART dengan pelayanan prima pada masyarakat.“ ungkap H.M syafruddin Nurdin saat membuka kegiatan Bimtek Excellent service (pelayanan prima), di Hotel Grand Asia, makassar, selasa (26/3/2019).

Beliau memiliki sikap atau karakter yang baik dalam memberi pelayanan prima kepada masyarakat.

Jika para camat dan lurah memiliki sikap dan karakter yang baik maka akan dapat mendorong peningkatak pelayanan prima kepada masyarakat, pasalnya pejabat tersebut sudah memiliki kapasitas sebagai pelayan masyarakat, ungkap sekretaris Daerah jeneponto.

Syafruddin Nurdin berharap kepada seluruh peserta Bimbingan Teknis mengikuti kegiatan ini dengan baik agar kabupaten jeneponto dapat berjalan efektif dan efisien.

Kepada Badan pengembangan SDM provinsi sulsel Imran jausi sangat mengapresiasi pelaksanaan Bimbingan Teknis pelayanan prima. sangat penting dalam sebua institusi atau lembanga, sebab dengan layanan terbaik seseorang akan merasa dilayani.

Kepala BKPSDM muh.Arifin Nur saat pembukaan kegiatan mengatakan,Bimtek pelayanan prima ini dilaksanakan empat hari di makassar peserta para Camat dan lurah sekabupaten Jeneponto sebanyak 45. (A sikki)

Komentar Facebook
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Selamat datang di website resmi www.radarinvestigasi.id, sebuah website pemberitaan yang terintegrasi dengan media cetak radar investigasi

Copyright © 2017 RADAR INVESTIGASI. Developed by CV. Alfajril Multimedia.

To Top