Kabar Polri

Selain Bersilaturahmi Ini Yang di Bahas Dirut PT PELNI Saat Temui Kapolda Sulsel

Kabar Polri.Radarinvestigasi.id-Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Umar Septono menerima langsung kunjungan dari Direktur Utama PT. PELNI yang bertempat di Ruang Tamu Pimpinan Lt II Mapolda Sulsel, pada pukul 07.30 Wita, Kamis (12/07) Pagi

Dalam kegiatan tersebut, Tampak orang nomor satu di Polda Sulsel di damping langsung oleh Direktur Krimsus Polda Sulsel, Direktur Pol Air Polda Sulsel beserta Kapolres Pelabuhan Makassar.

Tujuan dari kunjungan Direktur Utama PT. PELNI Insan Purwarisya l. Tobi ke Mapolda Sulsel tidak lain untuk bersilaturahmi sekaligus mengucapkan rasa terimakasih kepada jajaran Polda Sulsel yang telah banyak membantu dalam kelancaran operasional PT.PELNI.

Selain hal itu, Dirut Pelni Mengungkapkan akan berencana menpunyai standar keamanan seperti hal nya di Pesawat, Dikarenakan banyaknya di temui kejadian yang menyimpang yang dilakukan oleh penumpang kapal.

Sosok nomor satu di Polda Sulsel ini menyambut hangat kedatangan dari direktur utama Pelni di Mapolda Sulsel.

Dalam hal ini Irjen Umar menanggapi hal yang di ungkapkan oleh Dirut Pelni, “Untuk permasalahan keamanan, nanti akan di koordinasikan kembali, Apa saja yg di perlukan, apabila membutuhkan personil kita akan tambah kembali” Pungkasnya. (*)

Komentar Facebook
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Selamat datang di website resmi www.radarinvestigasi.id, sebuah website pemberitaan yang terintegrasi dengan media cetak radar investigasi

Copyright © 2017 RADAR INVESTIGASI. Developed by CV. Alfajril Multimedia.

To Top