Hukum

Seorang Pria di Luwu Utara Tewas Ditikam Pakai Parang

Luwu utara.Radarinvestugasi.id-Samsul, warga desa Buntu Torpedo tersungkur bersimbah darah dan meregang nyawa di pinggir jalan trans sulawesi, Lingkungan Nusa, Kelurahan Marobo, kecamatan Sabbang, kabupaten Luwu Utara, Sabtu 14 April 2018, siang.

Diungkap oleh Yami (37) yang merupakan pacar korban, bahwa Samsul ditikam oleh pelaku atas nama Iyan, warga desa Dandang, kecamatan Sabbang.

“Kejadiannya di warung makan milik saya. Pelaku (Iyan) masuk lewat pintu belakang dan langsung menghampiri korban” ujar Yami.

Lanjut Yami, pelaku menghunuskan parang ke dada korban hingga tembus kebelakang. Kemudian korban terhuyung keluar warung dan akhirnya ambruk bersimbah darah meregang nyawa.

Kapolres Luwu utara AKBP Boy FS Samola mengatakan bahwa sudah mengetahui kejadian ini. Dan pihaknya segera melakukan pengejaran terhadap pelaku yang sudah diketahui keberadaannya.

“Pihak Polres sudah melakukan olah TKP serta mengambil keterangan para saksi” kata AKBP Boy FS Samola.

Hingga berita ini diturunkan, korban sudah diantar kerumah duka setelah dilakukan visum di Puskesmas setempat. Diketahui pelaku sudah berhasil diamankan dikabupaten tana Toraja. (dedhy)

Komentar Facebook
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Selamat datang di website resmi www.radarinvestigasi.id, sebuah website pemberitaan yang terintegrasi dengan media cetak radar investigasi

Copyright © 2017 RADAR INVESTIGASI. Developed by CV. Alfajril Multimedia.

To Top