Metropolitan

Sidang Kasus Pembalakan Liar di Situbondo Kembali Ditunda

Situbondo, Jatim.RadarInvestigasi.id – Untuk kedua kalinya sidang kasus pembalakan liar Kamis, (14/12/21017) ditunda. Penundaan, karena Jaksa Penuntut Umum (JPU) Kejaksaan Negeri (Kejari) Situbondo, belum siap.

Untuk selanjutnya, sidang kasus yang melibatkan empat terdakwa, Daris, Rediwanto, Afandi dan Faisol yang dipimpin ketua majelis hakim, Toetik Ernawati SH MH akan dilanjutkan Pada, Senin (18/12) mendatang.

Menurut ketua majelis hakim Toetik Ernawati, sidang agenda tuntutan itu seharusnya sudah dilaksanakan pada Selasa (12/12/2017). Namun karena belum siapnya JPU untuk membacakan materi tuntutannya, maka sidang hari ini kembali ditunda.

“Kami harap pada sidang yang akan datang sudah siap, biar persidangan ini cepat selesai,” kata ketua majelis hakim, Toetik Ernawati seraya ketok palu tanda berakhirnya sidang.

Informasi yang dihimpun media ini, bahwa tidak siapnya pembacaan materi tuntutan, dikarenakan JPU Bagus Nur Jakfar Adi Saputro SH MH sedangberada diluar kota, sedang sidang yang diwakili JPU Suryani  kali ini juga mengatakan belum siap. “Saya hadir hanya mewakili saja,” terang Suryani.

Pewarta : Aka
Editor : Fauzi
Sumber : Situbondo, Jatim.RadarInvestigasi.id

Komentar Facebook
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Selamat datang di website resmi www.radarinvestigasi.id, sebuah website pemberitaan yang terintegrasi dengan media cetak radar investigasi

Copyright © 2017 RADAR INVESTIGASI. Developed by CV. Alfajril Multimedia.

To Top