Lintas Daerah

Sijago Merah Lalap Rumah Warga Kelurahan Sungai Bengkal Kec. TEBO ILIR

TEBO-RADARINVESTIGASI.ID-Pada malam selasa, sijago merah kembali beraksi lalap Rumah warga kelurahan sungai bengkal Sekitar jam 03:03 tepatnya pada tanggal 19-03-2019.

Pas tau nya anak penakan yang punya rmh dari alma suparba pas dia pulang dari luar dia melihat sijago merah sedang beraksi.

Menurut keterangan anak dari pemilik rumah api baru bisa di jinak kan oleh mobil dinas damkar sekitar jam 03:30 kerugian di perkirakan senilai kurang lebih 80 juta.

Alhamdulillah tidak ada korban jiwa namun motor yg ikut ludes.4 unit mtor satu mesin jahit angkong selebih nya perabotan rumah tangga.

Menurut keterangan anak dari pemilik rumah ke pada media radarinvestigas.id rmh itu sekarang kosong dulu sih iya emang ada yang nunggu nya. Tapi sudah di tinggal pergi ke saro langun sekitar 2 bulan lampu jalur ke rumahnya saya putusin Sampai saat ini api tersebut tidak di ketahui dari mana berasal. ujarnya arman.

Mobil damkar sungai bengkal barat yang berusaha memadam kan sijago merah, Warga kejutkan si jago merah mengamuk,akibatnya satu rumah semi permanen alias papan. hangus terbakar ludes
Beruntung dalam kejadian ini tidak menimbulkan korban jiwa hanya kerugian materi sekitar puluhan juta rupiah.ungkap M.nur spd.i selaku lurah.

Lurah sungai bengkal barat dan juga polsek tebo ilir menghimbau seluruh lapisan masyarakat. Agar lebih waspada untuk bepergian meninggalkan rumah, karna takutnya kejadian seperti ini terulang kembali, ungkap nya red. (mury)

Komentar Facebook
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Selamat datang di website resmi www.radarinvestigasi.id, sebuah website pemberitaan yang terintegrasi dengan media cetak radar investigasi

Copyright © 2017 RADAR INVESTIGASI. Developed by CV. Alfajril Multimedia.

To Top