Lintas Daerah

SPN Morowali Nyatakan Sikap Tempuh Jalur Audiens ke DPRD Terhadap Penolakan UU Ketenagakerjaan dan Kenaikan BPJS

Morowali.Radarinvestigasi.id-Sesuai hasil rapat pengurus dan anggota Dewan Pimpinan Cabang Serikat Pekerja Nasional Kabupaten Morowali dalam menyalurkan Aspirasinya melaksanakan Audiens dengan komisi terkait di DPRD Kabupaten Morowali.

Katsaing selaku Ketua DPC SPN Morowali mengatakan bahwa keputusan ini dibuat secara bersama- sama dengan pengurus dan anggota di jajaran Se PSP Kawasan PT.IMIP dan DPC.

“Keputusan ini atas dasar pertimbangan, dan mekanisme prosedur dalam menyalurkan aspirasi, bahwa kami menghargai Perwakilan rakyat untuk duduk bersama kami dalam membahas poin- poin penolakan¬† UU ketenagakerjaan dan Kenaikkan BPJS yang kami nilai tidak masuk akal” tandasnya Katsaing .

Nanti pihak kami delegasikan sejumlah Pengurus untuk mengikuti pertemuan dengan komisi Dewan terkait, Tegas Ketua DPC SPN Morowali, Katsaing saat di jumpai usai rapat, Minggu 29/9/2019.

Ia pun menjelaskan bahwa pertemuan duduk bersama itu nantinya sebagai upaya menghargai mekanisme dan prosedur perundang-undangan

Kami sadar bahwa untuk menjalankan aspirasi bukan hanya sekedar demo saja, tapi ada cara lain kita tempuh yaitu audiens.

Keputusan ini kami teruskan ke Dewan Pimpinan Pusat Serikat pekerja nasional dalam upaya pelaporan, Bahwa kami di Kabupaten Serikat Pekerja Nasional menempuh jalur audiens, tandasnaya.( Kontributor Rahman )

Komentar Facebook
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Selamat datang di website resmi www.radarinvestigasi.id, sebuah website pemberitaan yang terintegrasi dengan media cetak radar investigasi

Copyright © 2017 RADAR INVESTIGASI. Developed by CV. Alfajril Multimedia.

To Top