Metropolitan

Standar Pengamanan, Polres Situbondo Periksa Barang Dan Identitas Pengunjung

Situbondo,Jatim.RadarInvestigasi.id – Untuk memastikan keamanan dan kenyamanan masyarakat yang berkunjung ke Mapolres Situbondo, regu Penjagaan melakukan pemeriksaan terhadap barang bawaan dan identitas para pengunjung, Selasa (5/12/2017)

Kasat Sabhara AKP Moh. Hasanudin, SH mengatakan “Pemeriksaan barang dan identitas merupakan SOP yanng harus dilakukan petugas demi keamanan dan kenyamanan masyarakat yang berkunjung ke pusat pelayanan seperti SKCK, SIM, laporan di Mapolres”.

“Setiap tamu diperiksa dan diminta meninggalkan KTP, sebagai gantinya diberikan papan / kalung bertuliskan tamu  sesuai kemana keperluannya”, tambahnya.

Sementara itu, Kapolres Situbondo AKBP Sigit Dany Setiono, SH. SIK. MSC (Eng) juga menerangkan kegiatan ini bukan hanya saat terjadi teror atau ancaman terhadap Kepolisian namun ini sudah menjadi standar pengamanan dan juga untuk keamanan masyarakat yang datang ke kantor Polres Situbondo.

“Kewaspadaan itu setiap saat bukan hanya saat ada teror atau ancaman”, tegas Sigit.

Pewarta : Fauzi
Editor : Aka
Sumber : Situbondo, Jatim.RadarInvestigasi.id

Komentar Facebook
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Selamat datang di website resmi www.radarinvestigasi.id, sebuah website pemberitaan yang terintegrasi dengan media cetak radar investigasi

Copyright © 2017 RADAR INVESTIGASI. Developed by CV. Alfajril Multimedia.

To Top