Metropolitan

Tak Tau Jumlah Biaya Pembersihan Jarlis, PLN Tebo Disebut Bohong

TEBO JAMBI-RADARINVESTIGASI.ID, Alibi bahwa pihak PT. PLN (Persero) ULP Muara Tebo tidak mengetahui jumlah biaya pemeliharaan dan pembersihan jaringan listrik dari tanam tumbuh (ROW) dinilai sebagai upaya membohongi publik. Ini diungkapkan oleh Naldi, salah seorang warga Kecamatan Tebo Ilir Kabupaten Tebo Provinsi Jambi, senin (25/02).

” Kalau pihak PLN Tebo bilang tidak tau jumlah biaya yang dikeluarkan dalam setiap kegiatan pembersihan Jaringan Listrik di wilayahnya itu tidak mungkin, dan saya pastikan ini bentuk dari kebohongan publik,” ujarnya.

Dikatakannya, meskipun itu (ROW) merupakan kewenangan pihak PLN Wilayah Sumsel, Jambi Dan Bengkulu (S2JB) sangat tidak mungkin kalau pihak PLN Tebo tidak tahu mengenai kegiatan tersebut termasuk jumlah biayanya.

” Mana mungkin PLN Tebo tidak tahu jumlah biaya yang dikeluarkan, eksekutornya kan dari pihak PLN Tebo juga,” kata Naldi lagi.

Diberitakan sebelumnya bahwa seringnya terjadi pemadaman listrik didaerah Kabupaten Tebo dengan alasan sedang adanya pekerjaan pembersihan jaringan listrik dari tanam tumbuh membuat masyarakat gerah dan mempertanyakan jumlah biaya yang dikeluarkan pihak PLN disetiap pekerjaan tersebut. (Hermanto)

Komentar Facebook
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Selamat datang di website resmi www.radarinvestigasi.id, sebuah website pemberitaan yang terintegrasi dengan media cetak radar investigasi

Copyright © 2017 RADAR INVESTIGASI. Developed by CV. Alfajril Multimedia.

To Top