Tak Berkategori

Tanamkan Kepedulian Terhadap Masyarakat Sudah Melekat Pada Pribadi Bripka Arnoldus

Lutra.Radarinvestigasi.id-BHABINKAMTIBMAS. Bribka Arnoldus. Saleko. Ds.Tandung, Ds. Pararra Melaksanakan giat kunjungan ke rumah warga dengan sistem dor to door untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas pada hari rabu, 13/12/2017.

Dalam kesempatan tersebut mengunjungi rumah NENEK SABBULI salah seorang ibu janda yang tinggal sendiri di rumah gubuk yang mana tidak mempunyai sumber pendapatan serta lahan pertanian untuk diolah melainkan dalam kehidupan sehari-hari jadi pekerja di lahan warga untuk mendapatkan imbalan demi membeli beras serta kebutuhan sehari.

Sehingga sebagai bentuk prihatin kepada Nenek tersebut BHABINKAMTIBMAS memberikan bantuan berupa SEMBAKO ala kadarnya sebagai bentuk kepedulian untuk sesama manusia.

Pada saat mengunjungi nenek tersebut beliau sedang berada dirumah kerabatnya di kota palopo, sehingga diwakili oleh tetangganya untuk menerima kunjungan. (s. soni)

Komentar Facebook
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Selamat datang di website resmi www.radarinvestigasi.id, sebuah website pemberitaan yang terintegrasi dengan media cetak radar investigasi

Copyright © 2017 RADAR INVESTIGASI. Developed by CV. Alfajril Multimedia.

To Top