Metropolitan

Tengah Malam Bupati Sidak Rumah Sakit Umum Dr Fauziah Bireuen

Bireuen.Radarinvestigasi.id-Tak mengenal lelah meski pun dalam kondisi sudah larut malam Bupati Bireuen Dr. H. Muzakkar A, Gani SH, M. SI menyempatkan dirinya untuk membesuk petugas pemadam kebakaran yang mengalami kecelakaan pada 22/februari-2020 saat sedang bertugas itu.

Bupati Bireuen Muzakkar saat tiba di rumah sakit umum dr Fauziah pada tanggal 1/ maret- 2020 pukul 01:15 Wib bersama direktur Rumah sakit umum Dr Fauziah Bireuen, melakukan tinjauan mendada di area rumah sakit itu.

Dirinya juga menyempatkan diri untuk membesuk petugas pemadam yang sedang di rawat di rumah sakit tersebut .Bukan hanya itu, dirinya juga sempat melakukan diskusi bersama beberapa anak tenaga kontrak yang sedang piket pada malam itu.

Bupati juga mengingatkan agar mereka bekerja profesional untuk meningkatkan pelayanan rumah sakit. Dirinya berjanji akan mencari solusi yang terbaik untuk tenaga kontrak pungkasnya kepada media ini.

Namun di selah selah itu pula,
Bupati Bireuen Muzakkar a Gani memerintahkan rektor Rumah sakit umum Dr .Fauziah Bireuen dr. Amir Addani, M. Kes agar dapat membenahi manajemen rumah sakit dalam waktu dekat ini. (M. Reza)

Komentar Facebook
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Selamat datang di website resmi www.radarinvestigasi.id, sebuah website pemberitaan yang terintegrasi dengan media cetak radar investigasi

Copyright © 2017 RADAR INVESTIGASI. Developed by CV. Alfajril Multimedia.

To Top